,

Wabup Debby Hadir Bersama Masyarakat Di Pantai Laut Nek Aji

oleh -0 Dilihat

Poltamnews.com, BANGKA SELATAN – Wakil Bupati Debby Vita Dewi bersama masyarakat Toboali, mengikuti kegiatan acara di pantai laut nek aji, menyambut HUT PT. Timah Tbk ke 47 tahun, Minggu, (13/8/2023) Pagi

Jalan sehat bersama masyarakat ini dibuka secara resmi oleh Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) PT Timah, Tigor Pangaribuan yang ditandai dengan mengibarkan bendera start. Didampingi Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi beserta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat dan masyarakat Toboali.

Mengusung tema ‘Selaras dan Kerja Keras’, merupakan tekad PT Timah Tbk untuk terus maju menjadi perusahaan yang terdepan, tumbuh bersama, sekaligus produktif dalam membangun.

Dikatakan Tigor Pangaribuan, selain jalan sehat pihaknya juga menghadirkan mobil sehat PT Timah Tbk, 40 stand UMKM binaan PT Timah Tbk, yang menyajikan berbagai macam produk olahan jajanan yang menarik serta enak dan sehat.

Untuk menambah semarak pihaknya menyiapkan, ratusan doorprize untuk masyarakat Bangka Selatan lewat pembagian 10 ribu kupon. ada berbagai hadiah yang akan di undi, bagi yang beruntung, kata dia.

Tigor Pangaribuan berharap, kegiatan pekan sehat ini bisa memberikan kebahagiaan dan kebersamaan bagi semua, kepada masyarakat dapat terus mendukung PT Timah dalam melaksanakan proses bisnis perusahaan, yang dampaknya bisa terus memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat.

“Kepada masyarakat kita apresiasi sekali karena begitu antusias mengikuti kegiatan ini serta jangan lupa membeli juga pelbagai olahan dari stand UMKM yang telah kita sediakan, agar ekonomi bagi pelaku UMKM bisa meningkat,” pungkasnya

PT Timah Tbk juga menghadirkan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat yang hadir dalam pekan sehat melalui mobil sehat PT Timah Tbk. warga dapat memeriksakan dan konsultasi kesehatan. Sehingga selain sehat dengan berolahraga, warga juga bisa memeriksakan dan konsultasi kesehatan secara langsung.

“Silahkan masyarakat untuk mengecek kesehatan secara gratis, dan membeli berbagai olahan UMKM binaan PT Timah Tbk,” tuturnya.

Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi turut mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PT Timah. Dengan begitu diharapkan kehadiran perusahaan tersebut bisa dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan. Terutama untuk meningkatkan taraf hidup dan perekonomian masyarakat.

“Semoga apa yang dilakukan oleh PT Timah dapat bermanfaat bagi masyarakat Bangka Selatan,” kata Debby.

 

(Hendrik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *