Sekda Bersama Ketua DPRD Hadiri Wisuda STISIPOL Dharma Wacana Kota Metro

oleh -0 Dilihat
oleh

Poltamnews.com | KOTA METRO

Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Dharma Wacana Metro gelar wisuda mahasiswa yang berlangsung di Aula Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai, Rabu (24/01/2024).

Sekretaris Daerah Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo yang hadir dalam kegiatan ini mengatakan, wisuda tentunya tidak semata dipandang dari aspek legalitasnya. Ini juga dapat dijadikan sebagai pembuktian yang memberikan nilai tambah terhadap catatan prestasi Civitas Dharma Wacana Metro hingga tahun 2024 ini

“Wisuda juga merupakan sebuah prestasi dan kebanggaan bagi para wisudawan dan wisudawati juga seluruh keluarga. Karena ternyata usaha dan jerih payah yang dilakukan selama ini telah membuahkan hasil, yakni pengakuan untuk menyandang gelar keahlian sesuai dengan disiplin ilmunya,” ucapnya

“Lebih lanjut dia mengatakan bahwa, wisuda dapat dijadikan sebagai haluan dan pijakan bagi para wisudawan dan wisudawati yang telah dikukuhkan dan menyandang gelar sarjana.
Hendaknya para wisudawan dan wisudawati sekalian, dapat menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan kebenaran sesuai hakikat ilmu pengetahuan.Dan kemudian kelak para wisudawan juga wisudawati, harus mampu mengembangkan dan mengamalkan ilmu pengetahuan yang telah didapatkan selama diperkuliahan, terutama untuk kemajuan Kota Metro, bangsa dan Negara. Dan yang terakhir adalah, bagaimana menjaga keluhuran martabat dan nama baik almamater,” ungkapnya.

“Bangkit,juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua STISIPOL dan Dosen Dharma Wacana Metro yang telah berdedikasi dan berkerja keras serta mendidik mahasiswa dengan baik selama ini.

Pemerintah Kota Metro, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada STISIPOL Dharma Wacana Kota Metro atas dedikasi, loyalitas dan kerja keras selama ini, yang telah mendidik, mengajar dan membimbing serta mengantarkan para mahasiswa, sampai dengan menyelesaikan pendidikannya dan diwisuda pada hari ini,” pungkasnya.(Jjs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *