Provinsi Babel Gelar Karnaval Bersama Hipakad Sambut HUT RI ke-77

oleh -22 Dilihat
oleh

PN.COM|BANGKA BELITUNG – Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77,  Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyelenggarakan giat karnaval, Himpunan Putri Keluarga Angkatan Darat ( Hipakad) ikut memeriahkan juga, Senin (22/08/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh unsur pemerintah, TNI Polri, Swasta, para Partai Politik maupun masyarakat umum bermotor roda dua maupun empat.

Dalam penjelasannya, Sekjen Hipakad Babel, Roswatini, S.Pd.Sd mengatakan yang bermotor hias sejumlah 8 orang yang ikut. Cewek 1 regu terdiri dari 8 personil, cowok juga 1 regu terdiri dari 8 personil.

“Semoga tahun-tahun berikutnya bisa tetap berpartisipasi dan lebih baik lagi, juga dalam rangka memperkenalkan hipakad ditengah masyarakat,” ujarnya.

Ia mengharapkan,” Semoga Hipakad dapat berpartisipasi dalam setiap momen yang diselenggarakan di Babel, dan menjadikan anggota Hipakad sebagai insan yang mempunyai kompetensi, berkarakter, dan unggul sehingga dapat tercapai apa yang di cita citakan, menuju anak kolong sejahtera dan bermartabat,” harap Sekje.

Lebih lanjut, ia memaparkan,” Setiap instansi pemerintah terkait maupun swasta menampilkan kreasi yang unik pada kendaraan mereka,dalam memeriahkan HUT RI yang ke 77. Ikut meramaikan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 77,” pungkasnya.

Hal ini juga dikatakan, Oleh masyarakat air itam Ajeng yang juga salah satu peserta Karnaval anggota Hipakad yang mengaku senang karena perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia kembali digelar. Untuk itu, dirinya berharap agar Wabah Pendemi Covid-19 tidak kembali lagi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *