Ketua PMI Basel Lepas Kontingen Jumbara Nasional ke IX

oleh -332 Dilihat

BANGKA SELATAN – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bangka Selatan, Debby Vita Dewi secara resmi melepas kontingen perwakilan Bangka Selatan yang mengikuti Delegasi Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Nasional ke IX tahun 2023, di Rumah Dinas Wakil Bupati, Jumat (30/6/2023) pagi.

Debby mengatakan ada Enam orang perwakilan Bangka Selatan yang akan berangkat tanggal 2 -10 Juli 2023 di Taman Agro Wisata Way Handak, Lampung Selatan.

Ke enam peserta yang mengikuti Jumbara tersebut yakni, Frilyta Ramadhini Al Qodri dari SMPN 5 Toboali, Raissa Kayla Lailani SMPN 2 Toboali, Rapiza Akbar SMAN 1 Toboali, Moch Rizky SMAN 1 Toboali, Filly May Belle SMAN 1 Toboali, dan Silva Adelia SMAN 1 Toboali.

“Ya ada 6 Kontingen yang kita lepas hari ini, mereka akan mengikuti Jumbara Nasional di Lampung,” kata Debby.

Untuk itu, Debby berpesan kepada enam peserta tersebut, agar dapat menunjukkan prestasi yang maksimal. Menurut dia, ajang seperti ini merupakan wadah untuk memperluas relasi sesama peserta acara sekaligus rasa solidaritas.

“Saya berpesan kepada adik – adik peserta agar dapat menunjukkan kreasi dan inovasi yang terbaik. Jangan lupa juga untuk bawa dan kenalkan Bangka Selatan disetiap ajang nasional. Karena Bangka Selatan memiliki kekayaan alam dan potensi sumber daya manusia yang luar biasa,” tuturnya.

 

(Hen/Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *