Fatikhatul Khoiriyah Ketua Fraksi PKB DPRD Lampung Gelar Rapat Perdana

oleh -0 Dilihat
oleh

Bandar Lampung | Poltamnews.com

Fraksi Partai Keadilan Bangsa (PKB) DPRD Lampung menggelar rapat perdana hari ini di ruang Fraksi PKb DPRD Lampung. Rapat ini membahas sejumlah agenda penting, di antaranya penguatan fungsi fraksi sebagai pelaksana kebijakan partai dan strategi pengabdian anggota DPRD di tengah masyarakat. (02/10/2024)

Ketua Fraksi PKB DPRD Lampung, Fatikhatul Khoiriyah, S.H.I., M.H, menekankan pentingnya keseimbangan peran anggota DPRD dalam menjalankan tugasnya.

“Saat di masyarakat, kita harus banyak mendengar, karena di situlah kebutuhan dan aspirasi rakyat muncul. Sedangkan di kantor DPRD yang kita cintai ini, adalah tempat kita berbicara, menyampaikan gagasan dan mengadvokasi berbagai kepentingan rakyat,” ungkapnya.

Dengan adanya rapat Fraksi PKB DPRD Lampung ini, Ketua terus mendorong para anggota DPRD Lampung dari Fraksi PKB harus banyak mendengar tentang kepetingan masyarakat dibawah karna kita disni adalah perwakilan rakyat yang diamana harus amanah menjalankan tugas kita sebagai anggota DPRD Lampung Periode 2024-2029.

Dengan kekompakan dan koordinasi yang baik di internal fraksi, Fraksi PKB berkomitmen untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat Lampung dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan daerah. (Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *