DKP3 Kota Metro Santuni Anak Yatim Piatu dan Desabilitas, Isi Pengajian Awal Tahun 2024

oleh -0 Dilihat
oleh

Poltamnews.com | KOTA METRO

Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan perikanan (DKP3) Kota Metro, menggelar acara berbakti, berbagi dan mengaji dalam acara pengajian Awal Tahun 2024, pada acara tersebut juga di adakan  santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Disabilitas. Selasa ( 09/01/2024)

Diketahui, hadir pada acara pengajian tersebut, Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, Asisten II Setda Yerry Ehwan, Staf Ahli Bidang I ,Silfia Naharani, beserta di ramaikan sejumlah tamu undangan.

Kemudian itu, pengajian yang diisi dengan rangkaian kegiatan tausiyah/ceramah dan doa oleh Ustadz Rifky Ja’far Thalib Da”i Nasional.

Setelah itu, Walikota Metro Wahdi Siradjuddin usai gelaran pengajian itu mengatakan, Alhamdulillah menyambut Awal tahun 2024 ini DKP3 menyelenggarakan pengajian dan juga yang utama adalah berbagi dengan memberikan santunan.

“Yang utama memberikan santunan ya,kepada anak anak yatim piatu, Alhamdulillah juga DKP3 kepala dinas dan jajarannya semangat untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat ” ucapnya.

Dan juga, terutama dalam menjaga ketahanan pangan, kemudian bagaimana meningkatkan hasil pertanian dan perikanan tentunya.

Ini upaya kita, harapan kita bagaima na membangun kota Metro.

” Tadi ada Pak Ustadz yang memberikan tausiyah, baik sekali, menekankan bagaimana Nilai-nilai pengabdian diri, dan tentu berserah diri kepada Alloh SWT dalam setiap persoalan,” ujarnya.

Kepala Dinas DKP3 Kota Metro Hery Wiratno, menyampaikan Memasuki 2024 ini kita semua petani mengucapkan syukur Kepada Alloh SWT, kita sudah beberapa kali panen, ibarat orang bisnis untung banyak.

“Lalu syukuran mengundang Ustadz dan berbagi kepada anak yatim, saya kira itu,” ucapnya.

Menurut Hery pada acara tersebut Ada 30 anak yatim serta penyandang disabilitas yang disantuni. (Jjs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *