Cak Imin Hadir di Kota Metro

oleh -0 Dilihat
oleh

Poltamnews.com | KOTA METRO 

H.A.Muhaimin Iskandar (Cak Imin) Calon Wakil Presiden Republik Indonesia ( Cawapres RI) Nomor urut 1 (satu) hadir di Kota Metro Di cafe, Kopi Alam Jalan Ar.Prawiranegara Kota Metro. Senin (08/01/2024).

Terpantau hadir dalam acara tersebut, H.A.Muhaimin Iskandar, Ketua PKB Prov Lampung Chusnunia Chalim, Anggota DPR-RI yang akrab dengan panggilan Tobas, Mantan Walikota Bandar Lampung Herman HN, Anggota DPRD Fraksi PKB Kota Metro Wahid Asngari, Ketua PKS Kota Metro Ahmad Khusaini,
Bersama Para Hadirin, Warga Masyarakat, yang rata rata Di Dominasi Para Kalangan Muda, Acara yang bertajuk tertulis pada Banner “Slepet IMIN!” Beberapa Hadirin menyampaikan Aspirasi seputaran Hukum, Ekonomi, Infrastruktur Jalan, Ketenagakerjaan Pendidikan dan Pertanian.

Menjawab para penyampai Aspirasi itu Muhaimin mengatakan “Perubahan”, Untuk Nasib kita, rakyat kita kedepannya adalah satu satunya cara adalah perubahan dari cara kerja pemimpin katanya.

“Cak Imin, menambahkan bahwa, dirinya ingin menjadikan momentum.
Bahwa ini adalah kontribusi kita semua,untuk mewujudkan perubahan di Indonesia dimasa yang akan datang,” ucapnya.

Selain itu dirinya mengatakan, yang dipikirkan dan mencari solusi Aspirasi yang dicatat yang akan diwujudkan dan diperjuangkan, itu semua bukan hanya untuk cita cita.

Tapi untuk 270 juta Anak-anak Bangsa dari Sabang sampai Merauke masalah yang dihadapi sama.

“Dan insya Alloh perubahan akan terwujud pada bulan mendatang dengan menang nya AMIN pada 14 februari 2024, di TPS -TPS,” ucapnya.

Diketahui, H.A .Muhaimin Iskandar merupakan Calon Wakil Presiden RI, yang berpasangan dengan Calon Presiden H.Anies Rasyid Baswedan Nomor urut Satu .

Sementara itu Ahmad Khuseini,” Panitia penyelenggara Kampanye, Slepet Imin menargetkan Kemenangan Perolehan 60 Persen di Kota Metro,” katanya, yang juga adalah Wakil Ketua II DPRD Kota Metro Fraksi Partai Keadilan Sejahtera. (Jjs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *