Budi Yuhanda Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mesuji Menginstruksikan Seluruh Kader Memenangkan Paslon No 02 Bupati Mesuji

oleh -0 Dilihat
oleh

Mesuji|Poltamnews.com

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mesuji, Budi Yuhanda menginstruksikan kepada seluruh kader partai untuk bekerja all out memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 (dua), Elviana Khamami – Yugi Wicaksono. Pada Pilkada serentak November 2024.

“Seluruh kader Partai NasDem, mulai dari pengurus DPD, Ranting, anak ranting, dan sayap partai. Wajib bekerja keras, kompak memenangkan Paslon No 2, Elviana – Yugi di Pilkada November 2024,” kata Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mesuji, Budi Yuhanda. Saat meresmikan kantor sementara DPD Partai NasDem. Senin (30/09/2024).

Penegasan yang diutarakan, Anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi Lampung itu melanjutkan. Sesuai dengan yang diamanahkan DPP Partai, tanpa terkecuali. “Ini merupakan cambuk bagi kita semua, sekaligus membakar semangat para kader untuk tunduk dan patuh terhadap instruksi DPP partai yang sudah diputuskan,” tegasnya.

Tentu, kata Budi. Instruksi yang disampaikan menjadi satu tarikan napas dengan Pilgub Lampung, untuk memenangkan Paslon Gubernur Dan Wakil Gubernur nomor urut dua, Rahmat Mirzani Djausal – Jihan Nurlela.

“Jadi, tegas dan jelas. Bahwa seluruh Kader Partai NasDem Kabupaten Mesuji wajib memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Elviana – Yugi Wicaksono. Dan Paslon Gubernur Dan Wakil Gubernur nomor urut dua, Rahmat Mirzani Djausal – Jihan Nurlela,” kata Budi.

Selain meresmikan kantor DPD sementara, Budi menambahkan para kader juga dibekali wawasan politik terhadap pembangunan di kabupaten Mesuji kedepan. “Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan tumpeng,” tegas Budi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *