Antisipasi Penularan Virus Khusus di Kota Metro, Kabid P2P Dinkes Verawati Nasution Gelar Rakor Gabungan

oleh -0 Dilihat
oleh

Poltamnews.com | KOTA METRO

Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro, melalui Kabid Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (P2P) Verawati Nasution menyampaikan, agar Masyarakat dapat menjaga perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) yang merupakan bagian dari upaya mengantisipasi penularan virus khususnya di Kota Metro.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (P2P) Verawati Nasution usai pelaksanaan rakor gabungan Dinas Kesehatan Kota Metro dalam rangka Evaluasi di Puskesmas dan Rumah Sakit Pemerintah, Acara tersebut berlangsung di Ballroom hotel Grand Sekuntum Kota Metro, Senin (30/10/2023).

Diketahui, Rapat Koordinasi (Rakor) tersebut membahas Program-program baik di puskesmas maupun di Rumah Sakit Pemerintah ini memang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali, jadi ini sudah masuk triwulan yang keempat, triwulan terakhir Pelaksanaan nya kita evaluasi, kinerja kita seperti apa.

“Alhamdulillah semua bekerja maksimal dan memenuhi standar dan juga tadi langsung dari Bappeda juga sudah menyampaikan data data pencapaian dari program kemudian potret dari Dinas Kesehatan sudah tercapai,” katanya.

Lanjutnya mengatakan,” Terutama Pembangunan Kesehatan yang menjadi isu programnya yaitu penurunan aki akibe kemudian intervensi stunting kemudian eliminasi tibi seperti itu yang menjadi program program prioritas dari Kota Metro,” pungkasnya. (Jjs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *