Polsek Kelapa Bantu Evaluasi Rumah Warga Yang Tekena Angin Kencang 

oleh -0 Dilihat

Poltamnews.com | BANGKA BARAT -Musibah kembali terjadi di Kabupaten Bangka Barat tepatnya di Desa Pangkal Beras, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat.

Peristiwa itu terjadi disebabkan angin kencang yang menyebabkan beberapa rumah warga di Desa Pangkal Beras, Kecamatan Kelapa, mengalami kerusakan.

“Kita tentu amat prihatin dengan adanya musibah angin kencang ini.Seperti biasa dalam setiap kondisi gawat darurat, personel Polri membantu penanganan pasca bencananya,” kata Kapolsek Kepala, Iptu, Mahyudin, Minggu (22/10/2023).

Baca juga :

Ia juga mengatakan, dalam mengatasi bencana ini, seluruh personil dikerahkan untuk membantu membersihkan rumah yang terdampak. Beruntung peristiwa ini tidak ada korban jiwa.

“Atas kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun ada 7 rumah yang mengalami kerusakan pada peristiwa angin kencang ini,” jelasnya.

Ia menambahkan, Polri tanpa pamrih membantu masyarakat serta membersihkan rumah yang terdampak musibah.

“Kita doakan, semoga rumah warga yang menjadi korban dalam bencana alam ini dapat segera tertangani dengan baik,dan masyarakat di sana bisa segera bangkit kembali pasca musibah tersebut,” ujarnya.

Baca juga :

Ia menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati, mengingat cuaca saat ini sudah mulai memasuki musim hujan disertai angin kencang.

“Kami imbau seluruh masyarakat yang rumahnya di sekitar area tersebut berhati hati apabila terjadi bencana angin kencang susulan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *