Masyarakat Antusias Sambut Program Aik Bakung Edisi ke 14 di Desa Sidoharjo

oleh -0 Dilihat
Masyarakat dan Perangkat Desa Sidoharjo Sambut Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan

Poltamnews//Bangka Selatan – Masyarakat beserta perangkat Desa Sidoharjo antusias menyambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan beserta rombongan.

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan ini dalam rangka program Aik Bakung (Ajak Bupati Kite Sambang Kampung) edisi ke-14  yang berlangsung di Desa Sidoharjo, pada Selasa (17/10/2023).

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengatakan dirinya membawa seluruh kepala OPD yang ada dilingkungan Pemda Bangka Selatan untuk berkantor selama dua hari di Desa Sidoharjo. Hal ini guna memberikan pelayanan secara maksimal terhadap masyarakat.

“Seperti yang selalu saya tegaskan setiap di acara Aik Bakung, kami datang kesini untuk melayani masyarakat bukan untuk dilayani, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang sudah menyambut kami dengan penuh kesiapan untuk program Aik Bakung ini,” ujar Riza.

Pria berkacamata ini berharap, agar momen Aik Bakung ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat Desa Sidoharjo dan sekitarnya.

“Masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi ke Pemda, jadi manfaatkan kehadiran Pemda yang ada disini terkait apapun, sampaikan semua permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat, kami akan coba atasi. Karena seluruh dinas saya pastikan semuanya akan mengantor di Desa Serdang selama dua hari,” ujar Riza.

Sementara, Kepala Desa Sidoharjo Aminanto mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang telah melaksanakan program Aik Bakung di Desa Sidoharjo.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Bupati dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan yang telah melaksanakan program Aik Bakung di desa kami. Mudah-mudahan dengan adanya Program Aik Bakung ini Desa Sidoharjo bisa lebih maju lagi kedepannya,” tutupnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *