GenPI Lampung Bagi Sembako di Provinsi, Kota dan Kecamatan

oleh -16 Dilihat
oleh

poltamnews.com |KOTA METRO –Alfamart bersama Komunitas Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Provinsi Lampung, dan Pasar Yosomulyo Pelangi ( Payungi) Kota Metro menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Kamis, (06/10/2022).

Pembagian sembako dilaksanakan di Kelurahan Tejo Agung, Metro Timur, Kota Metro, Provinsi Lampung. Pembagian sembako dikoordinir langsung oleh Ketua GenPI Lampung, Abdul Rohman Wahid, Ketua RT setempat dan mengundang segenap masyarakat sekitar.

“Melalui pembagian sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat. Kedepan, program ini akan terus berlanjut setiap bulannya, sehingga pembagian sembako dapat merata kepada seluruh masyarakat,” ucap ketua GenPI Abdul Rohman Wahid.

Untuk pembagian sembako hari ini disalurkan untuk masyarakat di kelurahan Tejo Agung dan Tejo Sari. Untuk bulan depan, pembagian dilakukan di kelurahan lain, sehingga minimal satu Kecamatan Metro Timur dapat merata pembagian sembako tersebut.

Wahid juga Menjelaskan bahwa,” Program ini merupakan progam bantuan yang bersumber dari Alfamart berkerjasama dengan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI) yang terkumpul dari donasi yang diambil dari konsumen yang merelakan serta terkumpulnya donasi ini untuk di salurkan ke masyarakat-masyarakat dan menggadeng komunitas agar menjadi tangan panjangnya tengtang kebaikkan ini,” pungkasnya. (Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *