10 Parpol Tetap Solid Dukung Ela-Azwar di Pilkada Lampung Timur

oleh -47 Dilihat
oleh

POLTAMNEWS.COM, LAMPUNG TIMUR —  Koalisi 10 Partai Politik (Parpol) yakni PKB, Golkar, Gerindra, Nasdem, Demokrat, PKS, PAN, PPP, Partai Umat dan Partai Perindo menyatakan tetap solid mendukung pasangan Ela Siti Nuryamah dan Azwar Hadi, sebagai bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati Lampung Timur di Pilkada 2024.

“Kita malam ini kumpul di rumah pak Azwar Hadi, ada 10 parpol pengusung menyatakan tetap solid mendukung pasangan Bu Ela dan Pak Azwar Hadi,” ungkap Ketua PPP Kabupaten Lampung Timur, Amir Paisol, Rabu (4/9/2024) malam.

Senada, Ketua Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal juga menegaskan hal yang sama. Di mana, partainya tidak mengalihkan dukungan ke calon lain dan tetap istiqomah mendukung dan memenangkan pasangan Ela-Azwar.

“Nggak, kami tetap Istiqomah memenangkan Ela-Azwar,” tegasnya.

Selain itu, dukungan yang sama juga disampaikan oleh Ketua Gerindra Lamtim Zakwan, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Demokrat Lampung Hanifal, Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung Ismet Roni, serta Ketua DPD Partai Nasdem Lamtim Yusran Amirullah.

“Kami semua masih setia ke pasangan Ela-Azwar. Bahkan setia sampai hati,” tukas Kanjeng Yusron, sapaan akrabnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *