Musrenbang Yosomulyo, Walikota: Pembangunan 2023 Dilanjutkan di Tahun 2024

oleh -0 Dilihat
oleh

Poltamnews.com|KOTA METRO 

Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang) Kelurahan Yosomulyo Kecamatan Metro Pusat Tahun 2024,yang berlangsung di Aula Kelurahan setempat,Jum’at (16/02/2024)

Terpantau hadir dalam acara tersebut,Walikota Metro,Wakil Walikota Metro, Sekretaris Daerah (Sekda),para Kepala OPD,Camat Metro Pusat.

Walikota Metro,Wahdi Siradjuddin menyampaikan bahwa,

” Tepat sekali tema pembangunan di 2021 sampai 2026 melanjutkan rencana pembangunan jangka panjang sebagai kota Pendidikan adalah Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) Kita perkuat lagi yaitu sumberdaya yang Ahlakulkarim,yang sehat untuk menuju Indonesia Emas 2045,”ungkapnya.

“Gemerlang yaitu Generasi Emas Metro Cemerlang, Alhamdulilah Musrenbang sudah selesai, tinggal satu kecamatan yang belum selesai yaitu kecamatan Metro Utara, Insya Allah kita lanjutkan hari senin,”ucapnya.

“Tahun 2023 beberapa pembangunan Fisik belum selesai dan kita lanjutkan ditahun 2024, kalau Masyarakat diajak berpikir positif maka hasilnya akan positif,pembangunan akan berhasil apabila semua komponen ada termasuk media juga,” imbuhnya.

Pembangunan Fisik,Ekonomi,Sosial,belum semuanya maka akan dilanjutkan 2024,Contohnya beberapa Infra Struktur menambah sedikit Corblock sama drainase juga,posyandu,pungkasnya (Jjs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *