Wujud Rasa Syukur Kodim 0429/Lamtim Gelar Do’a Bersama

oleh -0 Dilihat
oleh

Poltamnews.com | Media Center Kodim

Do’a bersama yang digelar bukan hanya di Makodim 0429/Lamtim melainkan seluruh Koramil jajaran juga turut melaksanakan.

Dalam keterangannya Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH mengatakan pelaksanaan doa bersama itu merupakan perintah Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M langsung melalui Surat Telegram nomor : ST/111/2023, tanggal 15 Februari 2023.

“Dalam ST tersebut diperintahkan agar seluruh satuan jajaran TNI melaksanakan doa bersama sesuai dengan agama masing-masing (Islam, Protestan, Katolik, Hindu, Budha dan Kunghucu) setiap awal bulan”, ujar Dandim, Senin (8/5/2023)

Dandim menambah,”kegiatan doa bersama dilaksanakan sebagai wujud ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME dan memohon keselamatan, kelancaran dan kesuksesan dalam rangka melaksanakan tugas kedepan yang semakin kompleks”.

“Dengan harapan kita semua memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar Tentara Nasional Indonesia baik Darat, Laut dan Udara semakin maju dan solid serta diberikan kemudahan dan kekuatan, dalam mengemban dan menjalankan tugas pokoknya demi keutuhan Bangsa dan Negara, dan juga untuk mendoakan keselamatan bangsa Indonesia agar senantiasa dapat menjaga persatuan dan kesatuan”, pungkasnya.

Sumber : Pendim0429/Lamtim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *