Wakili Danramil, Babinsa Koramil 09/WJ Hadiri Grand Opening Pasar Ramadhan 3

oleh -0 Dilihat
oleh

POLTAMNEWS.COM | LAMPUNG TIMUR 

Babinsa Koramil 429-09/Way Jepara Kodim 0429/Lamtim Serda Andi Saputra menghadiri grand opening pasar Ramadhan 3, bertempat di Lapangan Braja Sakti, Kecamatan Way Jepara, Jum’at Sore (24/3/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Lamtim, Azwar Hadi, jajaran Forkopimcam Way Jepara serta Forum ketua pemuda Braja Sakti.

Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi dalam sambutanya menyampaikan apresiasi atas di bukanya pasar Ramadhan 3 Braja Sakti.

“Meski di tengah kondisi yang tidak mudah namun tetap semangat dan optimis untuk melaksanakan kegiatan ini maupun dalam beraktifitas sehari-hari. Semoga kita senantiasa diberkati dengan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan segala aktifitas kita”, ungkapnya.

“Saya berpesan kepada masyarakat Braja Sakti dan sekitarnya agar memanfaatkan dengan sebaik-baiknya keberadaan Pasar Ramadhan ini. Kepada pengelola dan para pedagang agar menyediakan kebutuhan masyarakat terutama yang diperlukan selama Ramadhan sehingga masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhannya tidak harus mencari ditempat lain dengan jarak tempuh yang jauh”, imbuhnya.

Wakil Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan acara grand opening serta berharap melalui kegiatan tersebut dapat meningkatkan tali silaturahmi.

“Melalui pelaksanaan kegiatan ini mudah-mudahan semakin memperkuat jalinan silaturahmi dan kekeluargaan serta terbangun hubungan yang harmonis antara pemerintah dengan masyarakat, untuk itu, dalam kesempatan baik ini saya ucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Forum Pemuda Braja Sakti serta kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi dan berkontribusi dalam kegiatan ini”, pungkasnya.

Sumber : Pendim0429/lamtim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *