Wakil Bupati Basel Buka Bersama dan Berbagi Senyuman dengan Anak Yatim Piatu

oleh -0 Dilihat

POLTAMNEWS.COM – Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi melaksanakan kegiatan Safari Ramadan buka puasa bersama di rumah dinas Pemkab Basel, pada Senin (1/4/2024) sore kemarin.

Dalam kegiatan ini, turut mengundang puluhan anak yatim, tokoh agama, masyarakat serta unsur Forkopimda Bangka Selatan.

Debby mengatakan, kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi kepada masyarakat serta memberikan bantuan dan kebahagiaan kepada anak yatim.

Selain itu, dihari spesial ini juga, pihaknya menghadirkan beberapa anak dari Palestina untuk berbagi beberapa pengalaman kepada masyarakat yang hadir.

“Alhamdulillah dalam kegiatan ini, kita diberikan kesempatan untuk mengundang 3 anak-anak dari Palestina, dan mereka datang langsung dari Palestin untuk memberikan beberapa pengalaman kepada kita. Dan tentunya kami sangat apresiasi,” kata Debby.

Disamping itu, Debby juga mengucapkan rasa syukur dan berharap kegiatan ini menjadi langkah awal untuk peduli terhadap sesama serta dapat memperkuat keluarga di tengah-tengah masyarakat Bangka Selatan.

“Tentunya di bulan baik ini, saya ingin silahturahmi tetap terjalin, kemudian juga bisa berbagi, apalagi melihat anak yatim bisa tersenyum itu sangat luar biasa. Intinya banyak-banyak berbuat baik lah di bulan baik ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *