Wakil Bupati Bangka Selatan Sholat Idul Adha di Mesjid Agung Pemkab Basel 

oleh -332 Dilihat

PN.COM, BANGKA SELATAN – Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi sholat Idul Adha bersama di masjid Agung Pemkab Bangka Selatan, Kamis (29/6/2023) pagi.

Dalam pelaksanaan sholat idul adha ini langsung diimami dan khotib oleh H. Jamaludin, Kepala Kemenag Basel. Sholat Ied tersebut juga diikuti H. Jamro dan beberapa Kepala OPD.

Usai sholat ied, dilanjutkan dengan acara pemotongan hewan kurban yang berlokasi di Lingkungan Pemkab Bangka Selatan.

Dalam kesempatan ini, Debby Vita Dewi mengatakan, dirinya sangat bersyukur dapat merayakan idul adha tahun ini dengan lancar dan suka cita.

“Alhamdulillah, saya bersyukur kita dapat merayakan idul Adha ini dengan lancar dan suka cita, Debby mengucapkan selamat hari raya idul adha 1444 H/2023 M kepada seluruh kaum muslim di Bangka Selatan, (Minal aidin wal faidzin),”ujar Debby.

Debby berharap melalui Hari Raya Idul Adha ini semangat berbagi dapat tertanam dan melekat kuat didalam diri masing-masing. Ia meyakini hal itu merupakan salah satu esensi dari merayakan idul adha.

“Melalui momentum ini, mari kita terus menjaga hubungan persaudaraan diantara kita dengan saling mengunjungi dan bersilaturahmi, Tradisi ini sudah mengakar kuat dalam masyarakat Bangka Selatan, ini yang harus kita jaga dan lestarikan,” pungkasnya. (Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *