Wakil Bupati Bangka Selatan Kukuhkan Paskibraka Peringatan HUT RI ke 79

oleh -187 Dilihat
oleh

POLTAMNEWS.COM | TOBOALI

Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi mengukuhkan 30 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), di Hall Lantai 2 Kantor Bupati Bangka Selatan, Kamis (15/8/2024) sore.

Ke 30 anggota Paskibraka ini nantinya akan bertugas di upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79, pada Sabtu 17 Agustus 2024 nanti.

“Pengukuhan ini sebagai bentuk semangat untuk mereka, bahwa pada tanggal 17 Agustus nanti mereka ini mempunyai tugas untuk mengibarkan Bendera. Kami berharap mudah-mudahan anak-anak yang sudah di latih dan di karantina bisa melaksanakan tugasnya dengan baik,” ujar Debby.

Dia berpesan kepada seluruh anggota Paskibraka agar tetap rendah hati, terus bersemangat dan menjaga kesehatan menjelang Upacara Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI.

“Persiapkan diri kalian dengan baik, jaga kesehatan, dan jangan pernah lupakan tanggung jawab besar yang kalian emban. Kami semua menaruh harapan besar kepada kalian. Dan yang paling penting meminta restu kepada orang tua supaya dilancarkan saat pengibaran dan penurunan bendera nantinya,” ucap Debby.

Lebih lanjut Debby juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota Paskibraka Kabupaten Bangka Selatan tahun 2024 yang telah di lantik. Ia berharap ini akan menjadi sesuatu yang membanggakan bagi para anggota Paskibraka.

“Sudah menyatakan ikrar dan juga sudah di sematkan tali Kendit, itu artinya kalian telah resmi menjadi Anggota Paskibraka kabupaten Bangka Selatan Tahun 2024. Semoga pengalaman ini menjadi sesuatu yang membanggakan bagi kalian semua,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *