,

Tim Voli Putri Leon Tumbang di Tangan Tim Volbi Desa Kepoh

oleh -0 Dilihat

Poltamnews.com |BANGKA SELATAN -Pertarungan sengit kedua tim pada pertandingan Voli yang digelar Tim Putri Leon kandas tumbang di tangan Tim Putri Volbi (Kepoh) kemenangan berakhir 3 Set dalam memperebutkan tahta juara Piala Bupati Cup I 2023.

Pertandingan kedua tim Putri tersebut, antara Volbi (kepoh) VS Leon, yang memperebutkan total hadiah 60 juta rupiah. Tournamen berlangsung di Sport Center GOR Junjung Besaoh Pemkab Basel, Jumat, (17/11/2023) sore.

Selain itu kedua Tim Bola voli putri yang bertanding merupakan pemain andalan di masing-masing Desa.

Dengan komposisi pemain terbaik merata ditiap pertandingan yang di gelar pada hari ini, berlansung sengit dan ketat sampai akhir pertandingan.

Sorak sorai penonton maupun pendukung kedua tim sangat antusias dalam pertandingan yang membuat riuh suasana.

“Perlahan tapi pasti tim Volbi Kepo optimis menang,” ujar pelatih tim kepada wartawan Poltamnews.com.

Atas kemenangan ini,Tim putri Volbi melaju ke babak selanjutnya dan siap menantang tim yang akan bertanding nanti.

“Insyaallah Pak, kami optimis menang dan menang,”kata salah satu pemain inti tim Volbi.

Terpisah, Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bangka selatan, Yanto mengatakan turnamaen ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Peringatan HUT hari jadi kota Toboali yang ke-315 serta mencari Atlet-atlet Voly berprestasi bagi Putra dan Putri yang ada di daerah Kabupaten bangka selatan.

“Mari kita junjung Sportivitas selama pertandingan mari sama-sama saling menjaga, agar turnamaen piala Bupati Cup I ini berjalan lancar dan sukses,” tutup Yanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *