Tetesan Air Mata Dandim 0413/Bangka Saat Pelepasan Pasiops dan Kasdim

oleh -400 Dilihat

Pangkalpinang,Poltamnews.com – pelepasan Pasiops dan Kasdim menuai tetesan air mata pada seorang pemimpin, Letkol Arm Firstya Andrean Dandim 0413/BKA saat membacakan korps raport penyerahan jabatan kepala staf dan Pasiops dulu depan Makodim 0413/Bangka pada hari Selasa ( 04/07/2023).

Pelepasan Kasdim yang pindah tugas di Mabesad TNI AD dan satu purnawirawan yang sudah 38 tahun lamanya mengabdikan diri di kodim 0413/Bangka sebagai Pasiops.

Kegiatan yang dilakukan oleh seorang pemimpin sembari sebagai kejutan/sureprise kepada mereka yang juga tidak diketahui oleh mereka hingga saat ini berjalan dengan baik.

Ungkapan terimakasih oleh Ginting yang menjabat sebagai Pasiops menaruh kesidan yang mendalam yang mengabdi di kodim 0414/Bangka menaruh banyak kenangan yang tidak bisa terlupakan,”Saya sangat bangga kepada Dandim yang rela memberikan kejutan kepada kami sampai semeriah ini,seiring waktu berjalan sedikitpun kami tidak menyangka,kami doakan semoga Dandim bisa menjadi pemimpin yang solid bersama anggota dan jajarannya,” tutur Ginting.

“Atas nama seluruh warga Kodim, dengan secara resmi melepas Letkol Inf. Rudianto SIP dan Mayor Inf Parisen Ginting, Kami ucapkan selamat jalan, untuk melanjutkan pengabdian ditempat tugas, maupun di kehidupan yang baru, tetaplah menjadi keluarga Kodim 0413/Bangka,” ujarnya.

Pelepasan hingga pengantaran mereka oleh Dandim 0413/Bangka menaruh kesedihan yang mendalam beliau, pengantaran dilakukan dengan penghormatan pedang oleh para perwira muda, kesedian nampak terlihat dari pemasangan kalung hingga pengantaran sampai ke pintu gerbang. (isk).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *