SMKN 1 Raman Utara Ukir Berbagai Prestasi Bawa Harum Nama Sekolah

oleh -12 Dilihat
oleh

Poltamnews.com|LAMPUNG TIMUR – SMKN 1 Raman Utara yang berada di Wilayah Kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung Timur, terus memulai geliat dengan Kegiatan-kegiatan yang mengukir berbagai prestasi.

Pasalnya, hal tersebut di wujudkan serta di buktikannya berbagai prestasi oleh peserta didik SMKN 1 Raman Utara dengan mengukir prestasi di berbagai bidang perlombaan.

Berbagai prestasi yang sudah nampu di tampailkan dan mengukir prestasi Siswa-siswi SMKN 1 Raman Utara tersebut di sampaikan Agus Sugiharto, S.Pd., M.Si. Selaku kepala sekolah setempat, saat di konfirmasi Media Poltamnews.com di ruang Kerjanya, Senin (31 /10/ 2022).

“Untuk pencapaian prestasi di Bulan Oktober siswa kami juara 1 Open Turnamen Volleyball Putra pada HUT Desa Raman Endra pada Tanggal 17 – 26 Oktober 2022,” ucap Agus.

Lanjut Agus menambahkan,” Pada perlombaan berikutnya, Kembali siswa didik kami meraih Juara 3 Volleyball Putra UNU CUP (29-30 Oktober 2022), kemudian itu kembali mengukir prestasi Juara 3 perlombaan gebyar sholawat Desa Raman Endra di Ahir bulan ini pada 30 Oktober 2022, setelah itu kembali Siswa-siswa kami tunjukkan prestasi prestasi mereka pada perlombaan berikutnya Juara harapan 1 Festival Hadroh UNU yang di di gelar pada Tanggal 29 Oktober 2022 minggu lalu,” pungkas Agus Sugiharto, S.Pd., M.Si.

Diketahui, berdasarkan pantauan di lapangan dan keterangan dan sejumlah pengakuan masyarakat setempat SMKN 1 Raman Utara di Kabupatem Lampung Timur, adalah salah satu sekolah kejuruan yang di akui kedisiplinannya, ketertiban yang di terapkan oleh pihak Manajemen sekolah, dan juga ini di wujudkan dengan pembuktian-pembuktian prestasi yang banyak di ukir oleh para peserta didik di SMKN 1 Raman Utara.

Penulis : Red _ Ril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *