Sebagai Bentuk Apresiasi, Istri Bupati Bangka Selatan Ajak Petugas Kebersihan Family Gathering

oleh -353 Dilihat

PN.COM, SUNGAILIAT – Sebanyak 157 pasukan kuning dan hijau petugas kebersihan Kota Toboali mengikuti acara Family Gathering, di Pantai Tikus Emas, Sungailiat, Kabupaten Bangka, pada Minggu (11/6/2023).

Acara yang diinisiasi oleh Ketua TP PKK Bangka Selatan, Elizia Riza Herdavid ini sebagai bentuk apresiasi yang luarbiasa dari Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid atas kerja keras dan dedikasi pasukan kuning dan hijau dalam menjaga kebersihan kota.

Kegiatan Family Gathering ini juga diisi dengan keceriaan dan kebahagiaan yang mengalir begitu kuat. Selain itu, para pasukan Kuning dan Hijau yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat berkumpul dalam semangat persatuan dan kebersamaan.

Bahkan selama acara, para peserta pun merasakan kelezatan makanan sambil menikmati hiburan dan pemandangan yang indah dan panorama ombak yang memukau. Sehingga membuat suasana penuh tawa dan canda. Seolah-olah segala lelah dan penat yang mereka rasakan selama menjaga kebersihan kota hilang seketika.

Dalam kesempatan ini, Elizia Riza Herdavid menyampaikan rasa bangganya terhadap pasukan kuning yang telah bekerja keras dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan indah bagi masyarakat. Ia mengaku bahwa penghargaan Adipura merupakan buah dari kerja tim yang solid dan komitmen yang kuat.

“Bupati juga mengapresiasi dedikasi mereka dalam menjaga kebersihan kota dan mengajak semua pihak untuk terus memelihara lingkungan yang sehat dan lestari,” kata Elizia.

Istri orang nomor satu di negeri junjung besaoh ini menjelaskan, kegiatan Family Gathering ini tidak hanya sebagai ajang rekreasi semata, melainkan untuk memberikan kesempatan bagi anggota pasukan kuning dan hijau untuk saling bertukar cerita, mempererat hubungan, dan membangun ikatan persahabatan yang lebih kuat.

“Rekan-rekan pasukan kuning dan hijau harus bangga dengan profesinya. Saya berharap acara ini bisa mempererat silaturahmi dan menguatkan kekompakan semua pasukan jadi makin semangat untuk bekerja dalam menjaga kebersihan kota. Selalu bekerja dengan ikhlas hingga membuahkan kebaikan. Semoga semuanya bisa tingkatkan kinerja agar kota tetap bersih dan bisa mempertahankan Penghargaan Adipura untuk tahun-tahun berikutnya” ucap istri Bupati Bangka Selatan.

Selain itu, acara yang berlangsung meriah ini juga berfungsi sebagai inspirasi bagi seluruh masyarakat Bangka Selatan.

Menurut dia, pasukan kuning dan hijau adalah contoh nyata bahwa dengan kerja keras, kesungguhan, dan komitmen, dapat mencapai prestasi besar dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Oleh karena itu, mereka adalah pahlawan lingkungan yang patut diberikan apresiasi dan dukungan penuh. Diharapkan, semangat ini akan terus berkobar dan menjalar kepada masyarakat luas, sehingga Bangka Selatan menjadi tempat yang hijau, bersih, dan nyaman untuk kita semua,” ujar dia.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *