Riza Herdavid Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada di Bangka Selatan

oleh -47 Dilihat
oleh

POLTAMNEWS.COM | TOBOALI

Calon Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada 27 November mendatang.

Seruan ini disampaikannya setelah menghadiri silaturahmi dengan warga Desa Gadung, pada Selasa (8/10/2024) malam.

Dalam pertemuan tersebut, Riza menegaskan pentingnya aspirasi masyarakat dalam pembangunan daerah.

“Kami berkomitmen untuk menyerap dan menuntaskan aspirasi warga Bangka Selatan. Kegiatan ini adalah bentuk silaturahmi kami dengan masyarakat dan kawan-kawan di Partai Demokrat,” ujarnya.

Riza berharap, dengan kerendahan hati, masyarakat dapat menuju tempat pemungutan suara (TPS) dan memilih nomor urut 2, yang merepresentasikan program-program pro rakyat dari Partai Demokrat maupun parpol pengusung lainnya.

“Mari bersama-sama kita sukseskan Pilkada ini demi masa depan Bangka Selatan yang lebih baik,” imbuhnya.

Sebagai calon Bupati petahana, Riza menyampaikan harapannya agar masyarakat tetap optimis dan percaya bahwa perubahan menuju lebih baik dimulai dari partisipasi aktif mereka.

“Saya ingin semua lapisan masyarakat terlibat dalam pembangunan. Dengan dukungan masyarakat, saya yakin kita bisa mewujudkan Bangka Selatan yang lebih sejahtera, adil, dan berkelanjutan,” tegas Riza.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga silaturahmi serta kebersamaan sehingga terciptanya suasana yang kondusif, hingga hari pemilihan.

“Dalam proses demokrasi ini, mari kita terus jaga silaturahmi dan kebersamaan, agar Bangka Selatan ini terus kondusif sampai waktu pencoblosan nanti, dan yakinlah setiap keputusan yang diambil dapat membawa manfaat bagi kita,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *