Resmikan Markas DPC PBB Basel, Yuri Kemal Bangun Dialog dan Serap Aspirasi Masyarakat

oleh -170 Dilihat
oleh

POLTAMNEWS.COM | TOBOALI

Wakil Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB), Yuri Kemal Fadlullah melakukan peresmian Markas DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bangka Selatan di jalan Teladan AMD, Toboali pada Senin (14/10/2024).

“Markas ini menjadi simbol komitmen kita untuk melayani masyarakat dan menjalankan program-program yang bermanfaat bagi warga. Kami ingin DPC PBB Basel ini menjadi tempat terbuka bagi masyarakat untuk berdialog dan berkontribusi,” ungkap Yuri.

Di kesempatan itu, Yuri yang didampingi sang istri, Natalie Read, juga berdialog langsung dengan warga masyarakat sekitar.

Ia menjelaskan, bahwa kunjungannya bukan hanya untuk meresmikan Markas DPC PBB Basel, tetapi juga bersilaturahmi untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi warga.

“Kunjungan ini penting bagi kami untuk memahami kebutuhan masyarakat dan merumuskan program yang tepat,” ujar Yuri, Calon Wakil Gubernur Babel nomor urut 1 itu.

Yuri Kemal yang dikenal juga sebagai seorang pengacara sukses yang berkarir di Jakarta, ia mengungkapkan kini ingin mengabdikan dirinya untuk daerah kelahirannya, Kepulauan Bangka Belitung.

“Saya merasakan panggilan untuk kembali dan berkontribusi bagi masyarakat Bangka Belitung. Ini adalah rumah saya, dan saya ingin memastikan bahwa daerah ini maju dan sejahtera,” jelasnya.

“Sesuai tagline kami sebagai pasangan BERAMAL, ini juga pesan dari ayahanda kami, Yusril Ihza Mahendra, beliau bilang sekolah kamu sudah tinggi, ilmu yang didapat sudah banyak, karirmu sudah bagus, sekarang saatnya amalkan ilmumu untuk membangun daerah,” lanjutnya.

Yuri juga menambahkan, bahwa jika terpilih sebagai Wakil Gubernur nanti, ia telah menyiapkan beragam program, termasuk memberikan proteksi hukum secara gratis kepada masyarakat.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap warga memiliki akses terhadap bantuan hukum tanpa biaya. Ini adalah salah satu program pasangan BERAMAL, kami buat LBH namanya ‘Berbuat Beramal Bersatu’, sebagai langkah kami untuk melindungi hak-hak masyarakat di Bangka dan Belitung yang mungkin kurang terlayani,” tuturnya.

Yuri juga menonjolkan keunggulannya yang memiliki akses langsung ke pemerintah pusat. Dikatakannya, pengalaman dirinya saat berperan sebagai advokat pasangan Prabowo-Gibran dalam sidang sengketa pemilihan presiden (pilpres) 2024 lalu, menunjukkan kedekatan hubungan dirinya dengan pemerintah pusat nanti.

Disamping itu, Yuri juga mengajak warga untuk berpartisipasi aktif dalam menyukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 27 November mendatang.

“Saya minta bapak ibu tanggal 27 November nanti untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan jangan golput,” ujarnya.

“Suara bapak ibu sangat berarti untuk masa depan daerah kita. Mari bersama-sama kita membangun Bangka Belitung yang lebih maju dan sejahtera,” imbuhnya.

Dengan kombinasi pengalaman politik dan hukum, serta memiliki akses yang kuat tersebut, Yuri Kemal bertekad untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Bangka Belitung.

Ia berencana untuk mengedepankan program-program yang berfokus pada pengembangan ekonomi lokal, peningkatan pendidikan, dan penyediaan layanan kesehatan yang lebih baik.

Dukungan yang kuat dari masyarakat diharapkan akan mengantarnya menuju kursi wakil gubernur, sehingga ia dapat merealisasikan visi misinya untuk Babel yang lebih maju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *