Resmi Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Basel, Bang Rossi Sampaikan ini

oleh -105 Dilihat
oleh

POLTAMNEWS.COM | TOBOALI

Rusi Sartono, Anggota legislatif dari Fraksi partai Gerindra resmi dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan dalam Rapat Paripurna dengan agenda Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Bangka Selatan Periode 2024-2029, di Ruang Rapat Paripurna, pada Rabu (23/10/2024) hari ini.

Pelantikan ini dihadiri oleh seluruh anggota DPRD, PJs Bupati Bangka Selatan Elfin Elyas, Pj Sekda Basel Hefi Nuranda serta berbagai instansi vertikal setempat.

Ditemui usai pelantikan tersebut, pria yang akrab disapa Bang Rossi itu mengungkapkan rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas segala nikmat dan rahmat yang diberikan. Ia juga mengatakan, berkat doa dan perjuangan orang tua yang telah membawanya hingga ke titik ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada almarhum dan almarhumah kedua orang tua saya atas doa dan perjuangan mereka,” ujarnya.

Disamping itu, Bang Rossi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada DPP, DPD, dan DPC Partai Gerindra atas amanah yang diberikan kepadanya. Serta masyarakat Bangka Selatan, terkhusus warga di Dapil 2 Kecamatan Airgegas.

“Tanpa dukungan ini, saya tidak akan bisa berdiri di sini hari ini,” kata Bang Rossi.

Sebagai wakil rakyat, Bang Rossi mengajak seluruh elemen masyarakat dan stakeholder untuk bersinergi demi kemajuan Bangka Selatan. Ia menekankan pentingnya kolaborasi dalam pembangunan, peningkatan ekonomi, dan pengembangan sumber daya manusia (SDM).

“Mari bersama-sama kita berjuang untuk Bangka Selatan yang lebih sejahtera,” imbuhnya.

Diketahui, pelantikan Bang Rossi, bersama dua pimpinan DPRD lainnya, Erwin Asmadi dari Fraksi PDI-Perjuangan sebagai Ketua dan Kamarudin dari Fraksi Partai Demokrat, menandai awal kepemimpinan DPRD Kabupaten Bangka Selatan periode 2024-2029.

Dengan komitmen dan harapan yang tinggi, Bang Rossi bertekad untuk membawa perubahan positif bagi daerah yang dicintainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *