PT. Pertamina Raih Penghargaan dari Walikota Pangkalpinang pada hari Lingkungan Hidup Sedunia

oleh -450 Dilihat

Pangkalpinang,Poltamnews.com – Apresiasi serta dukungan yang diberikan oleh PT. Pertamina Patra Niaga Fuel terminal Pangkal Balam, mendapatkan penghargaan penuh dari walikota Pangkalpinang pada hari Lingkungan Hidup Sedunia pada hari ini Senin (05/06/2023).

Penghargaan yang diberikan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas bantuan serta kerjasama yang diberikan kepada Pemerintah kota Pangkalpinang khususnya Dinas Lingkungan Hidup.

Rezky Kurniawan selaku Fuel Terminal Manager Pangkal Balam mengatakan,”Kami selaku dari pertamina tentunya sangat senang, bersyukur dan berterima kasih sekali atas apresiasi yg telah diberikan kepada kami. Karena ternyata kerja keras kami serta program csr yg kami jalankan tentunya kolaborasi dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota Pangkalpinang dihargai oleh pemerintah khususnya kota Pangkalpinang,” tuturnya.

“Dan kami juga berharap semoga kedepannya program CSR yang kami jalankan bersama Dinas Lingkungan Hidup ini dapat terus berjalan dengan baik dan mengalami peningkatan khususnya pada nilai konservasi kehati yg ada di pkp, lingkungan alam dapat terus terjaga dan lestari. Selain itu, semoga kinerja Dinas Lingkungan Hidup juga dapat terus mengalami peningkatan-peningkatan dalam setiap aspeknya dan dapat terus berkontribusi menjaga lingkungan Pangkalpinang agar tetap asri,” harapnya.

Selain mendapatkan piagam penghargaan dari Dinas Lingkungan Hidup juga memberikan bibit tanaman keras untuk bisa ditanam kembali, sebagai bentuk partisipasi dan ucapan terima kasih kepada pihak Pertamina. ( isk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *