PS. PARLA Lolos ke Putaran 4 Besar Pada Kejuaraan Erzaldi Cup 2023 Desa Belilik

oleh -423 Dilihat

PN.COM, BANGKA TENGAH – Dalam rangka kejuaraan sepak Bola pada piala Erzaldi Cup 2023 yang diselenggarakan di desa belilik, yang mana pada saat ini telah memasuki delapan besar, pertandingan yang d pertandingan pada partai delapan besar hari ini,Jum’at (09/06/2023) pada partai pertama PS. PARLA yang berasal dari kota Pangkalpinang kelurahan Parit Lalang yang melawan PS. Nibung Putra yang berasal dari Koba Bangka Tengah.

Kick off yang di mulai pada pukul 14.30 WIB.wasit pertandingan langsung membunyikan peluit pertanda pertandingan antara PS. PARLA melawan Nibung Putra segera akan dimulai.

Pertandingan babak pertama berjalan dengan baik, kedua club sama-sama kuat mempertahankan kedudukannya, kedudukan imbang dengan skor 0-0.

Pertandingan kedua dimulai, susana kedua club terlihat sangat sengit, mereka sama-sama berjuang untuk menciptakan gol ke gawang lawannya. Pada 10 menit PS. PARLA mendapatkan kesempatan tendangan pinalti atas pelanggaran yang dilakukan oleh pemain dari PS Labu Putra didalam kotak pinalti, namun sayangnya kesempatan itu tidak membuahkan hasil yang sempurna seperti yang di harapkan oleh tim maupun pelatih PS. PARLA, tendangan dari saudara Bagas dengan nomor punggung 10 berhasil di tepis oleh kipper LABU Putra.

Kekecewaan terlihat pada wajah para pemain dan pelatih serta penonton, karena ini merupakan kesempatan baik bagi PS. PARLA untuk melaju ke babak berikutnya, namun para pemain PARLA tidak putus asa akan mengajar skor yg masih imbang, hingga wasit meniupkan peluit pertanda waktu pertandingan sudah habis.

Pertandingan dilangsungkan dengan tendangan finalti, tidak disangka pertandingan adu finalti berjalan dengan seru dengan sekor berimbang,hingga terjadi penambahan penendang, pada tendangan terakhir dari PS. Labu melambung ke udara, sehingga pertandingan di menangkan oleh PS. PARLA dan berhasil melaju ke babak empat besar.

” Alhamdulillah senang sekali kami selaku manager dari Tim PS. PARLa sangat bersyukur dengan kemenangan hari ini, sehingga kami bisa lolos dari babak delapan besar sehingga bisa masuk ke babak empat besar, kami berharap semoga kami bisa menjadi juara pada bank semi fina dan final nanti, karena kami adalah satu-satunya tim dari Pangkalpinang yang lolos sampai empat besar pada piala Erzaldi Cup 2023 yang di selenggarakan di desa Belilik Bangka Tengah,” ucap Wak blee manager PS. PARLA.

Pada partai yang kedua dilanjutkan oleh tim dari kesebelasan Sungkap FC melawan Celuak FC. (isk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *