Projo Bangka Belitung Bersatu Dorong Eli Robuin Sebagai Calon Walikota Pangkalpinang

oleh -10000 Dilihat

Poltamnews.com|Pangkalpinang – Jauhari Sekjen Projo Bangka Belitung bersama 7 ketua PAC Projo kota bersatu dorong serta dampingi Baslon Walikota Pangkalpinang Eli Robuin menuju kantor DPD Golkar dan DPD Demokrat untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai calon walikota Pangkalpinang.

Kedatangan serta niat baik Eli Robuin berserta rombongan Projo Bangka Belitung disambut baik oleh sekjen DPD Golkar dan DPD Demokrat, dengan niat baik serta mengharapkan ridho dan dukungan dari partai Golkar dan Demokrat Eli Robuin optimis menuju kursi Walikota Pangkalpinang.

Niat baik tujuan Eli Robuin menjadi walikota Pangkalpinang ingin meneruskan pengabdian sang kakak yang merupakan mantan walikota Pangkalpinang sebelumnya dan ingin membuat perubahan kota Pangkalpinang menjadi lebih baik lagi.

Eli Robuin berniat ingin benahi pariwisata dan perdagangan di kota Pangkalpinang menjadi masyarakat Pangkalpinang yang sejahtera dan Bahagia melalui program SIBABA ( Singapur, Batam, Bangka Belitung).

“Alhamdulillah hari ini yang dengan niat yang tulus hati yang tulus bersama dengan ormas Projo Bangka Belitung yang mendampingi saya hari ini menuju kantor DPD Golkar dan DPD Demokrat untuk mengambil formulir pendaftaran diri saya sebagai calon Walikota Pangkalpinang, dengan ini saya pribadi ingin tujuan baik utk masyarakat kota Pangkalpinang dengan meneruskan perjuangan Abang saya yang sebelumnya merupakan mantan walikota Pangkalpinang, dengan ini saya akan melanjutkan keinginan beliau melalui program SIBABA ( Singapore, Batam dan Bangka Belitung ) akan menjadikan masyarakat Pangkalpinang yang sejahtera dan masyarakat Bahagia,” Pungkasn Eli Robuin.

“Kami pastinya sangat berharap penuh Eli Robuin menuju sebagai calon walikota Pangkalpinang dan berharap beliau jadi walikota dengan berharap penuh kepada masyarakat kota Pangkalpinang melihat dari figur serta usia dan kinerja Eli Robuin kami kira ini sudah sangat matang sekali, kami dari Projo siap mendampingi Eli Robuin berjuang agar beliau bisa menjadi walikota Pangkalpinang dan bisa berjuang untuk masyarakat kota Pangkalpinang yang amanah,” tambah Juhari Sekjen Projo Bangka Belitung. (isk).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *