Program Aik Bakung ke 25 Akan Digelar di Desa Sadai

oleh -0 Dilihat

POLTAMNEWS.COM|Bangka Selatan,- Besok, tepatnya tanggal 15-16 Juli 2024, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan bakal kembali menggelar program Ajak Bupati Kite Sambang Kampung (Aik Bakung) yang ke 25 di Desa Sadai, Kecamatan Tukak Sadai.

Program yang diinisiasi oleh Bupati dan Wakil Bupati Basel Riza-Debby ini setidaknya menghadirkan 60 jenis pelayanan yang akan diberikan kepada masyarakat Desa Sadai.

“Kita sampaikan bahwa kegiatan AIK BAKUNG (Ajak Bupati Kite Sambang Kampung) ke 25 ini akan dilaksanakan di Desa Sadai pada tanggal 15 s/d 16 Juli 2024. Ada lebih dari 60 jenis pelayanan yang akan digelar dalam kegiatan ini, baik pelayanan dari OPD di Lingkungan Pemkab Bangka Selatan maupun instansi lainnya,” kata Pj Sekda Basel, Haris Setiawan, Minggu (14/7/2024).

Haris mengatakan, program Aik Bakung ini merupakan bagian dari upaya Pemkab Bangka Selatan untuk mendekatkan layanan publik kepada masyarakat di daerah-daerah.

Berbagai jenis pelayanan yang akan disediakan meliputi administrasi kependudukan, layanan kesehatan, pendidikan, dan berbagai layanan lainnya yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.

Selain itu, lanjut Haris, pada kegiatan Aik Bakung ini juga ada sesi serap aspirasi masyarakat. Hal ini bertujuan agar Bupati dan Wakil Bupati dapat mendengar dan merekam secara langsung aspirasi dan keluh kesah masyarakat yang ada di desa tersebut.

“Kita harapkan masyarakat Desa Sadai dan sekitarnya dapat memanfaatkan semua pelayanan yang diberikan. Berdasarkan informasi yang kita dapatkan, setiap kegiatan ini dilaksanakan, ada ratusan produk pelayanan yang terselesaikan” ujar Haris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *