,

Polres Basel Ikuti Rakernis Humas Polri Presisi Tahapan Pemilu 2024

oleh -0 Dilihat

Pn.com, PANGKALPINANG – Seksi Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Bangka Selatan mengikuti Rapat Kerja Teknis (Rakernis) yang digelar oleh Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung, di Hotel Bangka City, Kamis (27/07/2023).

Dalam hal ini Kabid. Humas Polda kep. Babel Kombes Pol Jojo Sutarjo S.I.K, M.H. memimpin jalannya (RAKERNIS) Rapat Kerja Teknis di dampingi beberapa narasumber eksternal.

kegiatan yang mengusung tema ‘Humas Polri Presisi Siap Mengawal Tahapan Pemilu 2024’, serta mengamankan Agenda Nasional dan Internasional tahun 2024, Dalam Rangka Mendukung Peningkatan Produktivitas untuk Transportasi Ekonomi yang Inkulsif dan Berkelanjutan.

Adapun dalam RAKERNIS Bidang Humas Polda Kep. Babel turut dihadiri Seksi Humas jajaran Polda Kep. Bangka Belitung dengan pembekalan interaktif dan kuis serta berdiskusi dengan narasumber eksternal.

Kombes Pol Jojo Sutarjo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Humas baik yang di Polda Babel maupun yang ada di Polres atas solidaritas dan kerja kerasnya selama ini.

“Sesuai dengan kegiatan Rakernis kali ini, Humas Polri harus tetap memperhatikan dinamika dan isu nasional yang berkembang saat ini,” ujar Jojo.

 

(Hendrik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *