Polres Bangka Barat Masih Jaga Kantor KPU, Bawaslu Dan Gudang Logistik Pasca Rapat Pleno Tingkat Kabupaten

oleh -5000 Dilihat

Poltamnews.com|Bangka Barat  – Dalam rangka antisipasi hasil Pemilu 2024, Polres Bangka Barat tempatkan personil Polres untuk mengamankan kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU), Kantor Bawalu dan Gudang Logistik pasca Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Tingkat Kabupaten Bangka Barat.

Langkah ini merupakan rangkaian Operasi Mantap Brata Menumbing 2023-2024, sebuah langkah antisipasi pengamanan menyeluruh yang dilakukan sebagai pasca Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Tingkat Kabupaten Bangka Barat.

Polisi memastikan keselamatan petugas pemilu, ini merupakan hal yang sangat penting untuk memungkinkan pelaksanaan pemilu yang adil dan transparan.

Sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata Menumbing, personel ditempatkan di kantor KPU untuk meningkatkan keamanan dan memfasilitasi berfungsinya lembaga-lembaga penting tersebut selama periode ini

Penempatan personil ini menunjukkan komitmen Polres Bangka Barat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, mencegah potensi gangguan, dan menjaga integritas proses pemilu. Memastikan keselamatan petugas pemilu  serta logistik pemilu. merupakan hal yang sangat penting untuk memungkinkan pelaksanaan pemilu yang adil dan transparan.

Kasi Humas Ipda Ardianis seijin Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK mengatakan”Tujuan pengamanan ini  adalah untuk menjaga petugas Pemilu serta hasil rekapitulasi suara yang merupakan barang penting dalam pelaksanaan Pemilu 2024 ini “.

“Operasi Mantap Brata merupakan langkah penting yang dilakukan Polres Bangka Barat untuk menjaga proses demokrasi. Dengan hadirnya personel yang berdedikasi di kantor KPU dan Bawaslu serta gudang logistik KPU, warga bisa yakin akan keamanan dan integritas proses pemilu”, Tutupnya. ( red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *