Pimpin Apel Perdana Usai Libur Idul Adha, ini Pesan Sekda Basel

oleh -200 Dilihat

Bangka Selatan,Poltamnews.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Eddy Supriadi Pimpin upacara Apel besar di Halaman Kantor Bupati Komplek Perkantoran Terpadu Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Usai Libur Lebaran Idul Adha 1444 H, Senin (04/07/23) pagi.

Kegiatan acara Apel dihadiri seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), dan Tenaga Honorer di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan.

Dalam pelaksanaan apel Eddy, mengecek kesiapan personil peserta apel dan kehadiran (ASN) Aparatur Sipil Negara dan tenaga Honorer yang pada tugas dan fungsinya sebagai Abdi negara, melainkan juga melayani masyarakat, ujarnya.

“Alhamdulilah libur cuti lebaran Idul Adha telah usai, dan sudah berlangsung selama tiga hari, yaitu Rabu – Jumat, jadi kegiatan apel pada hari ini untuk memastikan tidak ada lagi alasan apapun (ASN) Aparatur Sipil Negara dan Honorer yang tidak masuk kerja,” ucap dia.

Dalam sambutanya Eddy Supriadi menyampaikan, momentum ini saling maaf memaafkan di hari raya Idul Adha 1444 H, mohon maaf lahir dan batin, kepada seluruh peserta Apel Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga Honorer.

Hal ini menunjukkan komitmen Pemerintah daerah Kabupaten Bangka Selatan terhadap disiplin kerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga Honorer dalam menjalankan tugas – tugas pemerintahan, Saat dikonfirmasi Wartawan di halaman kantor bupati Bangka Selatan, katanya.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan, kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H dan menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas segala kesalahan maupun kekhilafan yang mungkin telah dilakukan,” ucapnya.

Usai apel, Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Eddy dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan menuju satu persatu barisan peserta Apel untuk bersilaturahmi dan mengecek kehadiran pasca libur lebaran. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *