Pimpin Apel Pagi, Kapolres Babar Tekankan Anggota untuk Disiplin

oleh -110 Dilihat
oleh

Poltamnews.com | BANGKA BARAT 

Kapolres Bangka Barat, AKBP Catur Prasetiyo memimpin apel pagi, yang dilaksanakan di halaman Mapolres Babar, pada Senin (08/5/2023) pagi.

Dalam apel tersebut, turut hadir Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan SIK , para Kabag, Kasat, Kasi, perwira dan bintara Polres Bangka Barat, serta ASN Polri.

Dalam penyampaiannya, AKBP Catur Prasetiyo menekankan kepada para anggota Polres Bangka Barat untuk disiplin dalam menjalankan tugas.

“Saya tekankan anggota untuk disiplin, keberhasilan dalam tugas berawal dari kedisiplinan yang tinggi. Terimakasih untuk anggota jajaran Polres Babar yang sudah melaksanakan tugas dengan baik selama seminggu ini,” ujar Catur.

Selain itu, ia juga meminta anggotanya untuk rutin melaksanakan patroli, baik siang maupun malam hari, terutama di jam rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Menurut dia, kehadiran Polri di tengah masyarakat sangat dibutuhkan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya meminta kepada anggota untuk betul-betul menyampaikan himbauan-himbauan terkait kamtibmas kepada masyarakat, terutama di jam rawan terjadinya gangguan kamtibmas,” pintanya.

Untuk itu, dirinya berharap kepada seluruh personil Polres Bangka Barat untuk selalu mengedepankan sikap humanis saat menjalankan tugas sehari-hari.

“Saya berharap kepada anggota Polres Babar jangan ada lagi yang melakukan pelanggaran, baik itu pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra Polri,” tegasnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *