Peringati HUT HIMPAUDI Ke-19, Catherin Elfin Elyas Sampaikan Apresiasi

oleh -97 Dilihat
oleh

POLTAMNEWS.COM | TOBOALI

Untuk memperingati ulang tahun ke-19 Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI), Catherin Elfin Elyas, selaku Pjs. Ketua TP. PKK Bangka Selatan dan Bunda PAUD, memberikan penghargaan tinggi kepada para guru PAUD di daerah tersebut.

Acara yang berlangsung di Gedung Nasional pada Sabtu, 10 Oktober 2024 lalu, dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Selatan serta para pengawas dan guru PAUD.

Dalam sambutannya, Catherin Elfin Elyas menyatakan, bahwa sebagai Bunda PAUD Kabupaten Bangka Selatan, dirinya mengapresiasi para guru PAUD dan mengucapkan selamat ulang tahun ke-19 kepada HIMPAUDI.

“Saya juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya pada para Guru PAUD atas semangat dan komitmen dalam pelaksanaan dan pengembangan pendidikan anak usia dini, walau PAUD masih dikategorikan sebagai pendidikan non formal di Indonesia,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa hampir 100% PAUD di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, khususnya di Kabupaten Bangka Selatan, yang telah memperoleh status akreditasi.

“Ini bisa terjadi karena dukungan dinas pendidikan dan para pelaksana kegiatan PAUD yang melaksanakan kegiatan belajar mengajar di PAUD sesuai regulasi yang berlaku,” ujarnya.

Catherin juga berharap agar semakin banyak anak-anak usia dini yang mengikuti pembelajaran di PAUD, dengan tujuan mendukung generasi bangsa yang cerdas dari sejak usia dini.

“Saya juga berharap, makin banyak anak-anak usia dini yang mengikuti pembelajaran di PAUD, untuk mendukung generasi bangsa yang cerdas dari sejak usia dini,” tandasnya.

Acara tersebut tidak hanya menjadi momen perayaan HUT ke-19 HIMPAUDI, tetapi juga sebagai ajang penguatan komitmen seluruh pihak dalam meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini di Kabupaten Bangka Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *