Peringati HUT Bhayangkara ke 77, Polres Babar Bersih-Bersih Rumah Ibadah

oleh -423 Dilihat

PN.COM, MUNTOK – Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Polres Bangka Barat (Babar) dalam memperingati HUT Bhayangkara, yakni menggelar kegiatan Bersih-bersih Rumah Ibadah dan Bakti Sosial (Baksos).

Terkait hal ini, Kapolres Babar AKBP Catur Prasetiyo menuturkan bahwa dalam merayakan HUT Bhayangkara ke 77, pihaknya banyak menyelenggarakan kegiatan, terutama yang bersifat sosial kemasyarakatan.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut rangkaian HUT ke-77 Bhayangkara. Banyak kegiatan yang kami gelar,” tutur Kapolres Babar, melalui pesan WhatsApp-nya kepada redaksi, Sabtu (10/06/2023).

“Salah satunya kami mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dan bersih-bersih rumah rumah ibadah,” timpalnya.

Dalam kesempatan itu, AKBP Catur Prasetiyo berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga kegiatan yang kami gelar hari ini dapat dan bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Di kesempatan yang sama, salah satu pengurus Gereja HKBP Muntok, Pendeta VER Sipahutar mengapresiasi kegiatan baksos pembersihan tempat ibadah yang dilakukan oleh Polres Babar. Ia berharap, semoga kedepannya Polri, khususnya Polres Babar semakin jaya.

“Kami dari pihak gereja mengucapkan apresiasi atas kegiatan bakti sosial bersih rumah ibadah yang dilaksanakan oleh Polres Babar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77. Semoga Polri, khususnya Polres Babar, semakin jaya,” tutup Pendeta VER Sipahutar. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *