Penutupan HUT RI ke-79 di Bangka Selatan Berlangsung Meriah, Ditutup dengan Goyang Daboy Bersama

oleh -193 Dilihat
oleh

POLTAMNEWS.COM | TOBOALI

Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi dan Forkopimda setempat, meramaikan suasana penutupan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 79 dengan bergoyang Daddy boy atau yang dikenal dengan goyang Daboy, pada Kamis (22/8/2024).

Aksi goyang Daboy di depan panggung kehormatan itu, dilakukan secara massal bersama anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) diikuti dan disaksikan masyarakat sekitar.

Bupati Basel, Riza Herdavid yang mengenakan kaos merah dan celana jins itu tampak bersemangat mengikuti gerakan goyang Daboy, disaksikan oleh Wakil Bupati Debby Vita Dewi dan Forkopimda lainnya.

Dengan mengangkat kaki kiri dan kanan sambil bergerak, mereka terlihat sangat antusias, diiringi alunan musik yang menambah kemeriahan acara.

Pada hari terakhir pelaksanaan kegiatan, tercatat 52 peserta berpartisipasi, terdiri dari 6 peserta karnaval pakaian adat, 9 peserta seni bela diri, 3 peserta senam, 21 peserta umum, serta 3 peserta karnaval sepeda hias, motor hias, dan mobil hias. Peserta juga mengikuti konvoi roda dua dan mobil kesenian daerah.

Pawai ini menempuh rute sepanjang 8,8 km, dimulai dari Lapangan Merdeka-Jalan Teuku Umar-Jalan A Yani-Jalan Jend Sudirman-Jalan Pelabuhan Lama-Jalan Yos Sudarso-Jalan Sriwijaya-Jalan Mayor Syafrie Rahman-Jalan KH Agus Salim-Jalan Teladan-Jalan Teladan Baru-Jalan Jend Sudirman-Jalan Dr Wahidin-Jalan Sutan Syahrir dan finis kembali ke Lapangan Merdeka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *