Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Daerah Gunung Muntai Toboali

oleh -28 Dilihat
oleh

poltamnews.com |BANGKA SELATAN –Nakit salah satu kelompok Tani Jambu mente yang sedang membersihkan Rumput menemukan seorang mayat tanpa identitas di daerah Kaposanga parit 1 Gunung muntai pada minggu (9/10/2022). Dengan kondisi sudah menjadi tengkorak.

Nakit menjelaskan, setelah usai istirahat makan siang, ia dan kawan-kawan kembali melanjutkan kerja. Saat itu ia melihat banyak lalat dan menemukan Tengkorak.

“usai istirahat makan siang saya dan kawan-kawan melanjutkan aktivitas lagi, saat itu posisi saya sedang di atas tanah gundukan gak sengaja saya lihat ada Banyak lalat yang nempel di batang mente, saat di dekati dan di lihat kebawah ternyata ada tengkorak kepala, Setelah itu saya langsung memanggil teman saya karena posisi saat itu belum jelas bang apakah itu bangkai hewan atau bakai manusia,” ungkap Nakit saat dikonfirmasi wartawan.

Kemudian nakit dan temannya mencoba melihat lebih dekat lagi Untuk memastikan.

“Saat saya dan teman melihat lebih dekat Ternyata ada kaki manusia bang yang masih utuh kami langsung kaget dan mencoba menghubungi Ketua Kelompok kami, itu kejadian sekitar pukul 12.00wib siang bang,” Jelasnya.

Setelah itu Aji Ketua kelompok tani mencoba menghubungi Kepala KPHP Muntai palas, kemudian Kepala KPHP Muntai palas menyarankan untuk segera menghubungi pihak Polres Bangka Selatan.

Kini Mayat MR X Sudah dievakuasi oleh tim inafis ke RSUD Bangka Selatan Guna di lakukan Visum.

Menurut informasi mayat tersebut meninggal dunia di perkirakan sekitar satu bulan yang lalu, sampai saat ini belum di ketahui indentitas dan pihak kluarga dari mayat tersebut. (Rs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *