Pekerja Tambang Inkovensional di Basel Meninggal, Diduga Tersambar Petir

oleh -18 Dilihat
oleh

PN.COM|BANGKA SELATAN – Seorang pekerja Ti di Perairan Laut Kampung Padang Kelurahan Tanjung Ketapang Toboali Bangka Selatan di kabarkan meninggal dunia akibat di sambar petir, pada Kamis (23/6/2022).

Kejadian pada pukul 07.00wib, korban hendak melakukan aktivitasnya sebagai pekerja Tambang Inkovensional (TI) di wilayah Laut Padang Kelurahan Tanjung Ketapang Kabupaten Bangka Selatan.

Sementara itu di ungkapkan langsung oleh Lurah Tanjung Ketapang, Fandi. Dirinya membenarkan bahwa ada kejadian tersebut.

” Benar, Salah satu penambang Ti di kampung padang Bernama Iskandar alias Tam, dia Meninggal Dunia tersambar petir,” ungkapnya.

Ia menambahkan,” Pada saat itu kondisi cuaca di Laut Padang dan sekitarnya hujan deras dan petir berkali-kali, pada saat itu korban hendak turun kelaut tiba-tiba korban di sambar petir dan mengakibatkan korban meninggal dunia,” jelasnya.

Korban sudah di evakuasi oleh warga sekitar dan keluarga korban. Korban sudah di bawa kerumah duka dan akan di semayamkan oleh pihak kluarga korban.

Sementara itu Direktur Utama RSUD Basel, dr Fauzan mengatakan bahwa sekitar pukul 08.25 WIB ada salah satu daftar pasien atas nama Iskandar alias Tam Masuk ke RSUD dalam Kondisi tidak sadarkan diri.

“Jenazah Korban Setelah di lakukan otopsi di RSUD langsung di antarkan pihak Rumah Sakit kerumah duka, dan di serahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan,” jelas dr Fauzan.”

Hingga berita ini di tayangkan redaksi, wartawan masih terus berupaya konfirmasi ke pihak yang berwenang.(Riki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *