Mulkan Bupati Bangka Bersama Forkopimda Senam Bersama Sekaligus Jum’at Bersih

oleh -99 Dilihat
oleh

Poltamnews.com||BANGKA  – Untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani Mulkan Bupati Bangka induk bersama Forkopimda laksanakan kegiatan senam bersama sekaligus menciptakan kebersihan lingkungan di suasana Jumat bersih barrokahdi gedung Juang jalan Ahmad Yani Jalur dua, Juma’at ( 13/01/2023 ).

Bersama wakil Bupati dan Sekda kabupaten Bangka induk Sungailiat melaksanakan kegiatan ini dimulai dari pukul 06.30 WIBsampai dengan selesai.

Bupati Bangka, Mulkan, SH, MH menuturkan seusai senam bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dan melalui senam bersama bisa merilekskan pikiran dan hati serta mewujudkan kesehatan baik jadmani maupun rohani.

Menurutnya kesehatan ini diimbangi dengan lingkungan yang bersih dan sehat sehingga terwujud kesehatan yang prima dan dapat melayani masyarakat dengan baik.

Selain itu juga, orang nomor satu di Kabupaten Bangka tersebut menitipkan pesan terutama bagi Satpol PP untuk dapat menegakkan Peraturan Daerah (Perda) sehingga masyarakat dapat melaksanakan ketertiban umum dengan baik.

Dikatakan Bupati Bangka juga, ” Masyarakat dapat memilah sampah dengan baik sehingga dapat diolah dan dibuang pada tempat yang telah ditentukan, ” Pungkasnya.

” Kedepan juga diharapkan Setiap kelurahan dapat disediakan mobil untuk mengatasi permasalahan ini, karena kita tahu bersama sekarang ini lanjut Bapak Bupati Bangka, masalah sampah ini merupakan masalah kita bersama dan harus ada cara dan pola baru untuk mengatasinya. Bukan hanya masalah kependudukan namun juga masalah persampahan yang dimulai dari lungkungan terkecil seperti RT dan RW, ” Harapnya.

Semoga imbuh Bupati Bangka kabupaten Bangka semakin bersih, masyarakatnya juga peduli dan tanggung jawab untuk persoalan persampahan ini.

Seusai senam bersama, Bapak Bupati Bangka, Wakil Bupati Bangka dan Bapak Sekda Bangka bersama seliruh pegawai melakukan jum’at bersih yang lokasinya telah ditentukan sepanjang jalan Ahmad Yani dari Gedung Juang sampai Rumah Dinas Bupati Bangka untuk mewujudkan lingkungan kerja, lingkungan masyarakat yang bersih dan sehat. Selain itu juga, Bapak Bupati Bangka bersama Kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan meninjau dan mengecek kondisi Gedung Juang dan lingkungannya yang menjadi tempat pusat informasi kebudayaan Kabupaten Bangka. ( isk ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *