Molen Berharap dengan Hadirnya APKLI Dapat Menciptakan Kerukunan Sesama PKL

oleh -100 Dilihat
oleh

Poltamnews.com.||PANGKALPINANG  – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil resmi membuka event Gebyar Pedagang Kaki Lima yang digelar Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Kota Pangkalpinang di Lapangan samping Hotel Sabrina Alun Alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Minggu, (29/01/2023 ).

Dalam sambutannya sang Wali Kota berpesan supaya seluruh PKL di Pangkalpinang senantiasa menaati aturan dan rukun. ” Intinya mari kita sama-sama cari cuan (uang, red) dengan senantiasa taat aturan dan rukun. Saya hanya ingin satu hal : rakyat saya bisa makan! Itu aja, ” Pesan Wali Kota Maulan Aklil yang akrab disapa Bang Molen.

Menanggapi pesan Wali Kota, Ketua APKLI Babel Mangimpal Lumbantoruan mengatakan kehadiran Wali Kota dalam acara Gebyar PKL adalah penyemangat bagi PKL. “Kehadiran Bapak Wali Kota adalah bukti kepedulian beliau kepada pejuang receh, Apa yang disampaikan Walikota adalah penyemangat dan motivasi bagi APKLI dalam mengurus PKL, ” Ungkap Mangimpal Lumbantoruan.

Disaat yang sama Ketua APKLI Pangkalpinang Februli mengapresiasi kehadiran Wali Kota Pangkalpinang: “Atas nama APKLI Pangkalpinang kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Wali Kota, ” Ungkap Februli.

Masih menurut Februli, momen ini akan menjadi ajang penyemangat bagi PKL : Salah satu PKL, Nuriah, PKL yang turut berjualan di acara Gebyar PKL mengucapkan terimakasih kepada APKLI karena telah menyediakan lokasi berjualan bagi PKL.

Untuk diketahui Gebyar PKL akan berlangsung selama 2 Minggu dan berakhir 12 Februari 2023. Jumlah PKL yang terlibat 60 PKL. Kedepan pihak panitia akan menghadirkan hiburan berupa Atraksi Kuda Lumping (Mekar Budoyo Putro) dan beragam hiburan lainnya. ( Isk.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *