Meriahkan HUT RI Ke 78, Warga Perumahan Grand Papnk Gelar Lomba Adzan

oleh -0 Dilihat

Poltamnews.com, PANGKALPINANG – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-78, warga perumahan Grand Pank.234 dan Zamrud Kelurahan Temberan menggelar beragam perlombaan, diantaranya adzan yang diikuti oleh anak-anak, diperkarangan setempat,Di Musholla AS. salam, (1-9-2023). Jum’at sore

Acara tersebut dihadiri langsung oleh, ketua musholla AS.Salam.bapak Muhammad Riduan Dan bapak gio fani bapak wawan Dan pengurus Musholla lainya .

Adapun kegiatan perlombaan antara lain yakni Lomba mengambil karet dalam air, mewarnai, lomba wudhu, Lomba Adzan, Hafalan Alquran (ayat Ad Dhuha dan an Nas,). Untuk peserta kata gori(1) kelas 1-3 SD dan kata gori (2)kelas 4-6 SD.

Rangkaian perlombaan terlihat begitu meriah, yang diikuti sangat antusias oleh warga setempat dan anak-anak.

Tujuan kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 sekaligus untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan Indonesia sehingga bangsa Indonesia bisa sekuat ini.

salah satu dewan juri lomba Adzan dan hapalan ayat pendek Agio Fani mengatakan ke pada wartawan.

kegitan Dengan Lomba Azan dan Hafalan Ayat-ayat Pendek Kita Tingkatkan Kegiatan yang bernafaskan .

Menurut Agio selaku perwakilan dewan juri mengatakan, “Perlombaan ini sengaja kami adakan untuk melatih mental anak-anak agar berani tampil di depan publik,” katanya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *