Markas DPC PBB Basel Diresmikan, Mukimin: Semangat Baru Aspirasi Masyarakat

oleh -72 Dilihat
oleh

POLTAMNEWS.COM | TOBOALI

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang, yang juga merupakan Calon Wakil Gubernur Bangka Belitung 2024, Yuri Kemal Fadlullah, meresmikan Markas Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kabupaten Bangka Selatan pada Senin (14/10/2024) sore.

Kedatangan Yuri disambut hangat oleh Ketua DPC PBB Basel, Mukimin, Sekretaris PBB Mirna, Bendahara PBB Rendra, serta para kader dan simpatisan partai. Suasana peresmian itu berlangsung meriah, menunjukkan dukungan kuat dari masyarakat setempat.

Di kesempatan itu, Yuri berharap markas baru DPC PBB ini, dapat menjadi tempat kolaborasi bagi pengurus dan kader dalam mewujudkan tujuan partai, terutama dalam hal kesejahteraan rakyat.

“Kami berharap, dengan diresmikannya Markas DPC PBB ini, perjuangan kita di Bangka Selatan semakin kuat. Kami akan terus bekerja keras bersama masyarakat untuk memastikan bahwa PBB hadir di setiap lini kehidupan, dan memberikan bantuan hukum kepada masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PBB Basel, Mukimin, menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Yuri Kemal. Ia menekankan, bahwa peresmian ini sejalan dengan jadwal kampanye Calon Wakil Gubernur yang diusung partainya itu, untuk memperkuat konsolidasi di tingkat daerah.

“Tentunya kehadiran Bapak Yuri Kemal di sini adalah momentum penting bagi DPC PBB Bangka Selatan untuk semakin solid dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Kantor ini akan menjadi pusat kegiatan politik dan sosial kami di daerah,” kata Mukimin, kepada wartawan.

“Dan siapapun yang mau bergabung ke PBB dalam 5 tahun ke depan kita siap terbuka kepada siapapun,” pungkas Mukimin.

Dengan diresmikannya kantor DPC PBB ini, diharapkan Partai Bulan Bintang dapat semakin aktif dalam melaksanakan program-program yang fokus pada peningkatan kesejahteraan dan keadilan sosial masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *