Malam Puncak HUT RI ke 79, Heri Gamma1 dan Yendri Akan Hibur Masyarakat Bangka Selatan

oleh -894 Dilihat
oleh

POLTAMNEWS.COM, TOBOALI — Kepala Badan Kesbangpol Bangka Selatan Evi Sastra mengajak masyarakat Bangka Selatan untuk hadir di malam penutupan HUT RI ke 79, pada 7 September mendatang di Himpang 5 Toboali.

“Kami sampaikan kepada masyarakat Bangka Selatan bahwa kami akan adakan acara malam penutupan HUT RI ke 79 pada Sabtu 7 September 2024 nanti di Himpang 5 Toboali,” ungkap Evi, Senin (2/9/2024).

Dijelaskannya, pada malam penutupan itu pihak panitia akan mengumumkan sekaligus membagikan hadiah lomba pawai dan karnaval dari berbagai kategori.

“Mengingat cukup banyaknya kategori yang diperlombakan, pemenang dipersilakan mengambil tropi dan hadiahnya di Kantor Kesbangpol. Jadi malam penutupan ini akan kita setting untuk lebih banyak ke hiburan masyarakat saja,” ujarnya.

Dengan semangat perayaan HUT RI ke-79 itu, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk mensyukuri kemerdekaan yang dirasakan saat ini, dengan menghadirkan suasana gembira untuk merayakannya.

“Di malam penutupan ini kami ingin menghadirkan suasana rasa syukur dan kegembiraan di tengah-tengah masyarakat,” tuturnya.

“Oleh karena itu, acara malam penutupan ini akan diisi hiburan musik dengan guest star Heri Gamma1 dan Yendri Huddami,” imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga menggaet para pelaku UMKM yang ada di daerah itu untuk dapat turut serta dalam memeriahkan malam penutupan HUT RI ke 79 tersebut.

“Untuk itu, kami mengajak masyarakat Bangka Selatan turut hadir menyaksikan dan meramaikan acara. Tentu saja mudah-mudahan hal ini dapat sekaligus membantu menggeliatkan UMKM di sekitar acara,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *