,

Libas Putri Datai Bencah 3-1 di Partai Final, Ultras Irat Juara Piala Bupati Cup I 2023

oleh -0 Dilihat

POLTAMNEWS |BANGKA SELATAN – Tim voli putri Ultras Irat menjadi juara pada turnamen bola voli piala Bupati Cup I 2023 setelah berhasil menundukkan Putri Datai Bencah dengan skor 3-1 di partai final.

Pada pertandingan yang berlangsung di Sport Center, Junjung Besaoh, Pemkab Bangka Selatan, Minggu (3/12/2023), tim Ultras Irat keluar sebagai Juara dengan skor akhir 3-1.

Pertandingan tim Ultras Irat vs Datai Bencah di partai final turnamen voli Bupati Cup I 2023 itu berjalan sangat ketat. Pada saat set pertama tim Ultras Irat yang didukung pemain lokal itu berhasil unggul.

Namun pada set kedua, Datai Bencah mampu menyamakan kedudukan menjadi skor 1-1. Kemudian di set ke tiga, pertandingan nampak seru, dimana Ultras Irat mampu mengejar skor hingga menjadi 2-1. Tim Ultras Irat akhirnya mampu mengunci kemenangan di set ke empat dengan skor akhir 3-1, atas keberhasilan tersebut tim Ultras Irat kluar sebagai Juara turnamen bola voli piala Bupati Cup I 2023.

Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi mengatakan meskipun pertandingan partai final berlangsung hujan, namun kedua tim tetap semangat untuk bertanding memperebutkan gelar juara.

Ia juga bangga dan senang dengan antusias masyarakat yang datang menyaksikan pertandingan event Turnamen Bola Voli yang di gelar pada hari minggu kemarin.

Menurutnya, Pemerintah daerah akan terus mendukung kegiatan olahraga bola voli di Kabupaten Bangka Selatan.

“Pada laga seru kedua tim menampilkan permainan yang sangat luar biasa yaitu perebutan skor menunjukkan siapa yang terbaik pada final piala bupati cup I 2023,” kata Debby, kepada wartawan, saat menghadiri final turnamen voli Bupati Cup I 2023.

Dijelaskan Debby, kemenangan skor 3-1 tim Putri Irat tidak lepas dari supporter dan pelatih yang terus memberikan semangat tiada akhir pertandingan.

“Bencah adalah tim yang kuat, ini sangat luar biasa dari awal mereka selalu meraih kemenangan untuk sampai ke final piala bupati cup, mungkin dewi fortuna belum bersama mereka menuju tahta juara,” jelas Bunda Debby.

Tampak hadir sejumlah pejabat wakil Bupati Debby Vita Dewi, Ibu Kejari Rihana Sihite, perwakilan Polres Basel, Forkopimda lainnya menyaksikan partai seru pertandingan final kedua tim Putri walau hujan turun dilapangan Sport Center GOR Junjung Besaoh Toboali. (Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *