Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias Tekankan Anggotanya Agar Menaati Aturan Dalam Berkendara

oleh -0 Dilihat

Pangkalpinang,Poltamnews.com – Dalam menindak lanjuti adanya perintah komandan Kodim 0413/Bangka letkol Arm Fristya Andrean Gitrias, S.H, M.M kepada seluruh prajurit TNI AD dan keluarga yang bertugas di jajarannya untuk mentaati aturan berlalu lintas dengan melengkapi diri dalam berkendaraan. (27/07/2023).

Danramil 0413-09/Pangkalan Baru Kapten Inf Andri Yandani,S.H,M.H langsung menindak lanjuti perintah tersebut dengan segera berkoordinasi dengan Bapak Kapolresta Pangkalpinang untuk pembuatan SIM Kolektif keluarga besar Koramil 413-09/Pangkalan baru yang langsung direspon beliau dengan baik.

Dengan mengarahkan Kapten Inf Andri agar langsung berkoordinasi dengan Kasat lantas Polresta Pangkalpinang Kompol Nanang.

Dalam pembuatan SIM tersebut anggota dan keluarga Koramil Pangkalan baru berjumlah 35 dengan jenis SIM yang dibuat SIM A dan SIM C.

Dalam proses pembuatan SIM anggota TNI AD tersebut membaur dengan Masyarakat lain yang juga membuat SIM dengan proses dan biaya yang di tentukan oleh Pemerintah, kegiatan tersebut berjalan tertib dan Aman.

Dalam kesempatan tersebut awak Media sempat berbincang bincang dengan Kapten Inf Andri Yandani selaku Danramil.

Dimana dalam kesempatan tersebut beliau menyatakan Ucapan,” Terimakasih kepada pihak Polresta Pangkalpinang yang telah melayani kami selaku keluarga besar TNI yang ingin melengkapi diri dalam berlalu lintas diantaranya SIM,” ucapnya.

Selain itu Kapten Andri juga menyampaikan bahwa,” ini lah Wujud Sinergitas TNI/POLRI yang saling mendukung dalam situasi apapun,” ungkapnya.

Selanjutnya, beliau juga mengatakan bahwa perintah pimpinan harus kita laksanakan karena isi dan maksud perintah tersebut untuk keselamatan dan kenyamanan berlalu lintas dangan kendaraan tidak takut lagi dengan adanya Razia gabungan yang di lakukan APH.

Selain itu, Dengan melengkapi diri dengan ketentuan dapat menjaga keselamatan anggota atau keluarganya.

“Semoga Anggota Koramil 0413-09/ Pangkalan Baru juga dapat mengajak warga binaannya untuk mau melengkapi diri dengan membuat SIM, Karena Para Babinsa Koramil adalah motor penggerak masyarakatnya dalam kebaikan, sehingga membantu tugas Polri sehingga terwujud Kebersamaan TNI/Polri dalam Melayani dan Mengayomi Masyarakat ini la wujud Sinergitas TNI /Polri yg harus dijaga dan dilaksanakan dengan sungguh sungguh sembari,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *