,

Lepas kontingen Porprov ke VI Di Bangka Barat, Riza Herdavid: Jadilah Kebanggaan Masyarakat Basel 

oleh -0 Dilihat

Poltamnews.com, BANGkA SELATAN -Kontingan Bangka Selatan yang akan mengikuti pesta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VI Bangka Belitung yang berlangsung di Kabupaten Bangka Barat resmi di lepas, Kamis (17/8/2023).

Pelepasan tersebut, langsung dilakukan Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, didampingi Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, Forkopimda, Sekretaris Daerah, para Asisten, Staff Ahli, dan Kepala OPD, serta wartawan media basel.

Dalam penyampaiannya, Bupati Riza Herdavid berharap kontingen Bangka Selatan bisa bertanding dengan baik, dapat meraih prestasi yang membanggakan dan menjaga nama Kabupaten Bangka Selatan.

“Saya minta tunjukkan bahwa kita bisa tampil beda, bisa mengukir sejarah dan melakukan hal yang terbaik untuk masyarakat basel, tunjukkan kalau kita bisa meraih prestasi. Kemudian yang paling penting kalian bisa menjaga attitude, etika, adab ditempat orang karena itu sangat penting, kalian bisa membawa medali sesuai target dan menjadi juara umum,” harap Riza Herdavid.

Ia juga berpesan kepada Kontingen dan pengurus KONI agar bisa meraih prestasi dengan cara santun dan menjunjung tinggi sportifitas dalam pelaksanaan laga nantinya.

“Dengan semangat berjuang pantang menyerah, maju terus pantang mundur. Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan siap selalu mendukung. Jangan patah semangat yang terpenting jaga sportifitas, sebagai mana dengan karakter masyarakat Bangka Selatan yang sesungguhnya ramah tamah, dan beretika,” tutupnya.

 

Sumber : Diskominfo Basel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *