Kontingen Bola Voli POPDA Basel Sukses Masuk Semifinal

oleh -24 Dilihat
oleh

PN.COM|BANGKA SELATAN – Kontingen Bola Voli POPDA Basel Sukses melenggang ke semifinal setelah tim putra Basel berhasil membungkam tim putra Bangka dengan kedudukan 2-1, sedangkan Tim putri melenggang mulus dengan skor 2-0 mengalahkan Babar tanpa balas di GOR Sahabuddin pangkal pinang. Senin (18/7).

Hal tersebut di sampai Pelatih kontingen Bangka Selatan Armado saat di konfirmasi lewat telpon, beliau mengungkapkan kemenangan Tim bola voli putra dan putri Basel ini membuka peluang untuk dapat mempertahankan kembali juara bertahan pada POPDA yang lalu.

“Alhamdulillah Bola Voli bisa lolos ke semifinal, ini membuka kembali peluang untuk dapat mempertahankan Juara bertahan pada POPDA kemarin, meski sebenarnya target kita hanya masuk semifinal karena atlet kita masih belum cukup pengalaman pada POPDA ke XI tahun ini.” ungkap Armado.

Beliau juga mengungkapkan, di semifinal final akan berhadapan dengan Tim dari Bangka Tengah baik putra dan putri hal ini membuat pertandingan akan menarik, karena kedua tim Kabupaten bertemu di semifinal final.

“Semoga atlet kita dapat bermain dengan fokus dan disiplin dalam menghadapi Bateng nanti, tentunya kita berharap hasil yang maksimal mohon doa dari masyarakat Bangka Selatan.”ujarnya.

Beliau menambahkan pertandingan semifinal dilaksanakan besok (19/7) untuk tim Putra dilaksanakan pada pukul 09:00 wib, sedangkan tim putri di laksanakan pada pukul 14:00 Wib. Semoga besok hasilnya sesuai harapan dan bisa lolos babak final.

“Semoga besok hasilnya sesuai harapan dan kita bisa kembali masuk final, kondisi tim sedang bagus atas kemenangan hari ini. Semoga besok menjadi motivasi meraka untuk kembali meraih hasil yang sempurna.”Tutup Armado selaku pelatih Bola Voli Basel saat dimintai Poltamnews.com keterangan pada senin malam.

Pewarta : Rachmat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *