Kombes Pol Gatot Yulianto Resmi Jabat Kapolresta Pangkalpinang

oleh -45 Dilihat
oleh

Poltamnews.com||PANGKALPINANG – Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Gatot Yulianto resmi menjabat sebagai Kapolresta Pangkalpinang. Hal itu terungkap saat Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan, di Gedung Tri Brata, Mapolda Babel, Selasa (10/01/23).

Kapolda Bangka Belitung, Irjen Pol Drs Yan Sultra yang dalam kesempatan itu didampingi para PJU Polda Babel, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kombes Pol Gatot Yulianto atas jabatan yang diterimanya. Menurut Yan Sultra, apa yang diraih oleh Kombes Pol Gatot merupakan hasil dari kinerja terbaiknya.

“Selamat kepada Kombes Pol Gatot Yulianto, yang menjabat sebagai Kapolresta Pangkalpinang. Ini merupakan promosi yang diberikan oleh Kapolri, karena mendapat penilaian terbaik atas kinerja yang bersangkutan (Kombes Pol Yulianto-red) selama ini,” tutur Orang nomor satu di Polda Babel itu.

“Prinsipnya, mutasi adalah hal biasa dalam organisasi Polri. Intinya, tak ada yang berubah, semoga kedepannya Polresta Pangkalpinang, semakin baik dan optimal dalam melayani sekaligus melindungi masyarakat,” harap Yan Sultra.

Sebelumnya, Polri telah mengeluarkan Surat Telegram bernomor ST/1755/XII/Kep/2022 Kapolri, tanggal 23 Desember 2022 yang ditandatangani oleh Asisten Sumber Daya Manusia Polri, Irjen Pol Wahyu Widada.

Dalam surat telegram tersebut disebutkan, jabatan Kapolresta Pangkalpinang selanjutnya ditempati oleh Kombes Pol Gatot Yulianto SIK MHP yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolresta Surakarta. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *