Kehadiran Ma’ruf Amin Disambut Gembira Warga Toboali

oleh -583 Dilihat
oleh

POLTAMNEWS.COM|TOBOALI

Wakil presiden (Wapres) Ma’ruf Amin disambut gembira warga Toboali saat tiba di Pasar Modern Toboali, Selasa (10/9/2024) pagi sekira pukul 10.45 WIB.

Warga yang telah menunggu kedatangan Ma’ruf Amin sejak pagi itu pun tampak senang menyambut kehadirannya dan mencoba menyapa dari dekat.

Kerumunan warga juga tampak mendapat pengawalan ketat dari tim gabungan TNI-Polri, maupun Paspampres yang bertugas mengamankan lokasi.

Usai meresmikan pasar modern Toboali, sekitar pukul 11.27 WIB Ma’ruf Amin didampingi Bupati Riza Herdavid dan Wakil Bupati Debby Vita Dewi turun menyapa warga masyarakat yang masih setia menunggu di sekitar pasar tersebut.

Lalu pukul 11.32 WIB, Wapres Ma’ruf Amin bersama rombongan bergerak meninggalkan lokasi, disambut dengan lambaian tangan warga masyarakat yang tampak sangat antusias dan gembira atas kehadirannya di negeri Junjung Besaoh itu.

Diberitakan sebelumnya, ratusan warga Toboali tampak antusias menunggu kedatangan Wapres RI Ma’ruf Amin yang dijadwalkan akan meresmikan Pasar Toboali, Selasa (10/9/2024) pagi.

Warga yang didominasi kaum emak-emak ini tampak menunggu di pelataran ruko yang berada di depan maupun samping bangunan Pasar Toboali di jalan Jenderal Sudirman tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *